Tunggu Kejutan Pameran Mobil Ternama IIMS di Makassar

Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show), 10-14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC).(foto:djournalist).

Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show), 10-14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC).(foto:djournalist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show), 10-14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC).

Khusus tahun ini, pameran ini bernama IIMS Makassar bukan lagi Pameran Otomotif Makassar (POMA).

Advertisment

Langkah transformasi nama pameran otomotif daerah tersebut diharapkan membawa kesuksesan bagi penyelenggara dan stakeholder yang turut serta berpartisipasi dalam pameran tersebut.

” IIMS Makassar salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS ssbagai sebuah brand ke seluruh Indonesia. Sehingga IIMD nantinya tidak hanya menciptakan moment bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum,”kata Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS dalam Konferensi Pers di Lt 19 Aston Makassar, Rabu 25 September 2018.

Sementara Branch Manager PT Dyandra Promosindo cabang Makassar, Helmi Mustami menjelaskan, jajaran produk otomotif disertai dengan teknologi terbaru dan mengulik kearifan industri otomotif lokal siap dihadirkan selama 5 hari penyelenggaraan.

Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen juga hadir di pameran ini, mulai dari Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Comeptition, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Car Show, IIMS Bike Modification Contest dan banyak lagi.

Tak ketinggalan pameran ini semakin meriah dengan adanya dukungan dari Mandiri Tunas Finance selaku Official Leading Partner yang menawarkan Promo Bunga 0% serta tenor panjang hingga 6-7 tahun.

” IIMS Makassar akan semakin seru dengan salah satu program terbaru yaitu IIMS Custom Bike Competition. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi,”sebut Helmi.

Sedangkan Chopper& Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform basis chopper maupun bobber, dan Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform basis fiat tracker maupun scrambler. Serta Choppy Cub yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform basis motor bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang. (**)