Frozen The Land of Snow Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Aryaduta Makassar

Memeriahkan malam pergantian tahun 2019 Aryaduta Makassar mengusung konsep FROZEN-The Land of Snow’.

Memeriahkan malam pergantian tahun 2019 Aryaduta Makassar mengusung konsep FROZEN-The Land of Snow’.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memeriahkan malam pergantian tahun 2019 Aryaduta Makassar mengusung konsep FROZEN-The Land of Snow’.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa FROZEN merupakan film carton yang sangat dikenal semua kalangan dan digemari oleh anak-anak.

Advertisment

Sehingga konsep dekorasinya akan sangat unik dan memberikan kesan yang tak akan terlupakan bagi para pengunjung atau tamu.

Dengan konsep ini salju akan bertebaran saat tamu memasuki area Lobby, suasana Putri kerajaan dan suhu yang dingin juga akan terasa.

Adapun harga yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Rp 4.250.000,-nett/kamar/malam hingga Rp. 20.000.000,-nett/kamar/malam.

Harga kamar ini sudah termasuk dengan paket gala dinner dan pesta malam tahun baru yang sudah disiapkan sedemikian rupa.

Bagi tamu yang hanya ingin menikmati hidangan Gala Dinner cukup dengan harga Rp. 985.000,-/pax dan akan diberikan diskon 50% untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Karena animo masyarakat untuk merayakan malam tahun baru bersama sanak saudara dan keluarga sangat besar, Aryaduta juga akan memberikan penawaran yang sangat special khusus dibulan Oktober, yaitu berupa diskon 10% bagi para tamu yang melunasi reservasi kamarnya.

” Untuk pemesanan kamar bisa langsung menghubungi reservasi kami di nomor telephone 0411 870-555, ext 1049 atau bisa mengirim pesan melalui Whatsapp ke nomor +62 8234-935-2030 atau +62 813-4244-6981.
Seperti tahun-tahun sebelumnya kami selalu antusias dalam perayaan malam pergantian tahun, selain kepercayaan masyarakat kepada kami yang terbukti dari occupancy hotel kami yang selalu mencapai 100% setiap tahunnya, kami juga selalu melakukan yang terbaik, baik dari segi dekorasi, hiburan, pelayanan dan makanan yang kami sajikan, ungkap Natha/ Marcom Aryaduta. (**)