Jajan di 200 Tenant F8 Makassar Bisa Pakai Go-Pay Milik Gojek

Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar, Rusmayani Madjid didampingi Michael Say, VP Corporate Affairs GO-JEK dan Anandita Danaatmadja VP East Region GO-JEK menggunakan salah satu layanan Gojek di F8 Makassar.

Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar, Rusmayani Madjid didampingi Michael Say, VP Corporate Affairs GO-JEK dan Anandita Danaatmadja VP East Region GO-JEK menggunakan salah satu layanan Gojek di F8 Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Go-Jek menghadirkan lima layanan dalam ekosistemnya di area International Eight Festival and Forum (F8) Makassar yang berlangsung di sepanjang anjungan Pantai Losari 10-14 Oktober 2018.

Kehadiran layanan ini tak hanya sekedar memeriahkan acara berskala international ini, namun juga menjadi upaya Gojek membantu memajukan potensi lokal yang dimiliki Makassar.

Advertisment

” Di Event F8 kita hadirkan layanan Go-Ride, Go-Food, Go-Pay, Go-Points dan Go-Life supaya pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman,” kata Anandita Danaatmadja, VP East Region Go-Jek, Kamis 11 Oktober 2018.

Di F8 sendiri sambung Anandita, layanan Go-Food akan menghadirkan 200 tenant.

” Harapan kita keberadaan 200 tenant kuliner ini tidak hanya membantu mempromosikan kreasi kuliner lokal, tapi juga membantu meningkatkan skala bisnis mereka kedepannya, ini juga sejalan komitmen kita membantu UMKM kuliner lokal naik tingkat,”tambah Anandita.

Sementara, 200 tenant ini juga didukung layanan pembayaran non tunai melalui layanan Go-Pay bayar di tempat (offline Acceptance).

Cukup dengan memanfaatkan kode QR Go-Pay yang tersedia pada setiap tenant booth, pengunjung sudah bisa melakukan transaksi dan berbelanja jajanan favorit. Tentunya sangat memudahkan pengunjung dalam bertransaksi.

Kehadiran ini pun disambut baik Walikota Makassar Danny Pomanto.

” Kami sangat mengapreasiasi dukungan unicorn seperti Go-Jek menyukseskan program pemerintah seperti F8, kami juga mendukung kolaborasi pemerintah dan perusahaan teknologi seperti Gojek agar masyarakat Makassar semakin merasakan banyak kemudahan yang didukung oleh teknologi,”sebut Danny.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid menjelaskan, layanan-layanan Gojek selama event F8 diharapkan membantu dan menarik masyarakat semakin banyak berkunjung, sehingga dampak positif yang dihasilkan melalui F8 ini akan maksimal.

” Inovasi pembayaran non tunai kita harap bisa membantu meningkatkan transaksi yang berjalan selama perhelatan F8 Makassar,”tutup Rusmayani.(**)