Di F8 Makassar, Booth Aryaduta Makassar Sajikan Jajanan Murah Rasa Bintang Lima

Makassar International Eight Festival atau F8 Makassar yang diselenggarakan pada tanggal 10-14 Oktober turut diramaikan tenant dari Management Aryaduta Makassar.

Makassar International Eight Festival atau F8 Makassar yang diselenggarakan pada tanggal 10-14 Oktober turut diramaikan tenant dari Management Aryaduta Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Makassar International Eight Festival atau F8 Makassar yang diselenggarakan pada tanggal 10-14 Oktober turut diramaikan tenant dari Management Aryaduta Makassar.

Menariknya, tak hanya menyiapkan menu, Aryaduta menyediakan spot foto yang dihiasi dengan suasana salju dan karakter tokoh kartun Frozen. Spo ini bisa digunakan pengunjung untuk mengabadikan keberadaan mereka pada event yang bertarap Internasional ini.

Advertisment

” Kami sengaja mengambil tema Frozen pada booth kami karena toko pada Frosen ini sangat digemari berbagai kalangan khususnya anak-anak, saat hari pertama kemarin, booth kami dikunjungi  banyak pengunjung. Setelah memesan makanan dan minuman mereka seg berswafoto di dalam booth yang sudah kami hiasi dengan tema Tahun Baru kami yaitu Frozen, The Land of Snow,”kata Nathalia selaku Marcom Arayduta, Minggu 14 Oktober 2018.

Selain spot foto, Aryaduta Makassar juga menyediakan berbagai jenis jajanan ala Hotel Bintang Lima dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti grill seafood sambal matah bangkok, stir fried chicken with blackpapper sauce, grill beef sausage, with tropical dan berbagai macam minuman.

Untuk stir fried chicken with blackpapper sauce and grill seafood sambal matah bangkok dijual khusus di booth F8 ini hanya seharga IDR 25.000, es campur IDR 15.000, dan aneka minuman hanya IDR 5.000.

” Untuk event ini, kami ingin membuktikan bahwa rasa makanan yang kami hidangkan di hotel kami berkualitas tinggi dan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat, sehingga tidak ada keraguan lagi jika berkunjung ke Hotel Aryaduta yang berada tepat di depan panggung utama F8 Makassar ini,”imbuh chef Yun yang menjabat sebagai executive chef Aryaduta Makassar.

Selain itu, Aryaduta juga menawarkan paket-paket menarik di F8 Kali ini, mulai dari paket kamar, ruang meeting, paket ulang tahun, paket makan malam, sampai paket pernikahan dan masih banyak lagi.

“Yang membuat booth kami lebih menarik kali ini selain makanan, spot foto, booth kami juga dihibur music DJ yang dimainkan setiap malam selama F8 berlangsung, jadi tamu bisa menikmati makanan yang lezat serta dihibur dengan dentungan music,” tambah Natha.

Ia berharap kehadiran Aryaduta pada booth F8 Makassar 2018 ini, bisa memberikan warna tersendiri bagi para pengunjung dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Makassar serta pengunjung dari luar dan dari dalam kota Makassar. (**)