PUMA Resmi Membuka Concept Store Terbaru di TSM Makassar 

PUMA secara resmi kembali membuka concept store terbarunya di Makassar.

PUMA secara resmi kembali membuka concept store terbarunya di Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PUMA secara resmi kembali membuka concept store terbarunya di Makassar.

Dengan mengambil lokasi di Trans Studio Makassar yang merupakan salah satu destinasi belanja terbesar di kota ini, PUMA berharap mampu memberikan pilihan produk olahraga terbaik guna menunjang gaya hidup sehat bagi masyarakat Makassar khususnya untuk ragam koleksi terbaru dari PUMA.

Advertisment

Sesuai dengan tagline-nya “Forever Faster”, PUMA selalu ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat Makassar.

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Motorsport dan Sportstyle diberikan PUMA pada setiap sisi dinding ruang.

Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan.

Tidak hanya penataan produk, pelayanan yang dihadirkan pun diharapkan akan membantu para pelanggan memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Lansiran koleksi terkini dari Puma Performance dihadirkan bagi pria dan perempuan bersama dengan pembukaan toko terbarunya ini.

Bagi para pria pecinta olahraga weight and performance training, tersedia koleksi terbaru Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit.

Hybrid Rocket dilahirkan dari terobosan teknologi terbaru PUMA yakni IGNITE FOAM yang akan mumpuni pengguna untuk mendapatkan energi balik, kenyamanan dari NRGY beads di bantalan sol dan dengan kerekatan maksimum.

Sedangkan untuk Mantra Fusefit yang belakangan digaungkan dengan kampanye bersama Lewis Hamilton ini sangat dianjurkan bagi para pecinta olahraga outdoor, karena kenyamanan rekat penalian yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki, serta stabilitas maksimal untuk olahraga yang menuntut kelincahan bergerak luar ruang.

Untuk kaum perempuan, koleksi PUMA DEFY bisa menjadi pilihan cantik revolusioner layaknya Selena Gomez. Dengan sol PROFOAM bergaya chuncky nan ringan memungkinkan para perempuan untuk dapat tampil penuh gaya kala berolahraga.

Ditambah bagian pelapis kiri-kanan yang fit dan nyaman menjadikannya sangat cocok untuk dikenakan secara lama di momen olahraga atau pun hangout bersama sahabat.

“Layaknya visi kami untuk menjadi The Fastest Sports Brand di dunia, kehadiran PUMA di Indonesia juga harus terus berkembang demi memenuhi kebutuhan olahraga seiring dengan minat masyarakat untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Dan kota Makassar, merupakan salah satu kota dengan kesadaran olahraga yang tinggi tentunya memerlukan pilihan produk olahraga berkualitas yang gaya dan namun tetap nyaman. Dan kami percaya para pelanggan yang berkunjung ke PUMA Concept Store di PUMA Trans Studio Makassar ini bisa mendapatkan semangat olahraga yang sama dengan yang PUMA hadirkan di Indonesia”, ungkap Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia. (***)