Prima Unggul Wisata Berangkatkan 143 Jamaah Umrah Perdana di Musim ini

Prima Unggul Wisata untuk kesekian kalinya memberangkatkan jamaah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah, Rabu 24 Oktober 2018.

Prima Unggul Wisata untuk kesekian kalinya memberangkatkan jamaah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah, Rabu 24 Oktober 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Prima Unggul Wisata untuk kesekian kalinya memberangkatkan jamaah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah, Rabu 24 Oktober 2018.

Keberangkatan ini merupakan pemberangkatan perdana di musim kali ini 1440 H.

Advertisment

Keberangkatan umrah Prima Unggul untuk bulan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diberangkatkan hari ini 24 Oktober 2018 143 jamaah, sedangkan sesi ke 2 pada 31 Oktober mendatang sebanyak 192 jamaah.

Auliya Rioati Jufri Direktur Utama Prima Unggul Wisata.

” Total yang kita berangkatkan hari ini 143 jamaah dari target kita 5.000 jamaah umrah selama satu musim ini 1440 H atau hingga Ramadan 2019,” sebut Auliya Rioati Jufri Direktur Utama Prima Unggul Wisata ditemui di Cafe The Bos Jalan Sultan Alauddin, Rabu 24 Oktober 2018.

Disebutkan Auliyah jamaah umrah Prima Unggul yang berjumlah 143 orang kali ini terbang menggunakan maskapai Lion Air dari bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Jeddah.

Tdak hanya itu, venue hotel yang disediakan pun tak kalah menarik. Jama’ah akan merasakan sensasi menginap di hotel bintang hotel lima yaitu hilton convention di Mekkah lalu hotel Salahiyah setibanya di Madinah.

Prima Unggul Wisata berangkatkan 143 jamaah.

” Yang berangkat hari ini semuanya paket reguler 12 hari, terdiri dari reguler bintang lima seharga Rp 25juta dan bintang tiga Rp 22 juta,”tambah Auliyah.

Sementara jamaah dengan paket bintang tiga lanjutnya, bisa menikmati fasilitas menginap di Al Rayan Grand, Tharawat Mansia dan
Final Rehab ketika di Mekkah dan Suite Rawdah serta Suite Surfah saat berada di Madinah.

” Meskipun harga berbeda tapi pelayanan tetap sama, kita selalu menomor satukan kualitas,”ujarnya lagi.

Auliya Rioati Jufri Direktur Utama Prima Unggul Wisata bersama jamaah.

Sekedar diketahui, selain paket reguler, Prima Unggul juga menawarkan paket umrah pengabdian seharga Rp17,5 juta selama 9 hari.

Paket ini ditujukan bagi korban travel bodong, cukup dengan menyertakan bukti pembayaran paket dari travel bersangkutan. (**)