Delapan Tahun Mengaspal, GO-JEK Gelar Festival Mitra

Delapan Tahun Mengaspal, GO-JEK Gelar Festival Mitra.

Delapan Tahun Mengaspal, GO-JEK Gelar Festival Mitra.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memasuki usia yang ke delapan, GO-JEK kembali mengukuhkan komitmen sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada pemberdayaan sektor informal dengan menyelenggarakan Festival Mitra.

Kegiatan yang eksklusif diselenggarakan untuk mitra di hari jadi GO-JEK yang kedelapan ini, menjadi salah satu bentuk apresiasi dan kolaborasi antara mitra dan perusahaan.

Advertisment

Dengan melibatkan mitra sebagai panitia dalam acara, kegiatan dirancang dan disesuaikan dengan aspirasi mitra di Makassar.

VP East Region GO-JEK Anandita Danaatmadja menyampaikan, rasa bangga yang diberikan oleh mitra bagi pelanggan setia.

“Kesuksesan yang diraih GO-JEK selama delapan tahun ini tidak lepas dari dukungan para mitra yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setia, sehingga GO-JEK dapat terus menumbuhkembangkan sektor informal di Indonesia,”kata Anandita.

Dalam kesempatan ini, Anandita juga membuka diskusi dengan menceritakan berbagai inovasi dalam pengembangan aplikasi.

Ia menjelaskan bahwa GO-JEK melakukan banyak inovasi dalam pengembangan aplikasi untuk mitra. Seperti fitur chat yang bertujuan untuk menekan biaya operasional, shuffle card untuk menyajikan informasi penting, hingga daily income summary agar mitra memiliki pembukuan keuangan harian.

“Yang paling penting, melalui aplikasi driver GO-JEK, mitra kami dapat langsung mendapatkan informasi dan mendaftarkan diri serta anggota keluarga ke program-program GO-JEK Swadaya. Program-program tersebut tentunya kami rancang secara khusus sehingga dapat meringankan biaya operasional driver GO-JEK dan membantu mereka mencapai cita-cita finansial mulai dari memiliki rumah hingga menjalankan ibadah umroh dan haji,” tutur Anandita.

Di Festival Mitra, beberapa apresiasi juga diberikan kepada mitra GO-JEK yang dipilih berdasarkan dampak positif yang mereka berikan bagi perkembangan ekosistem GO-JEK. Ada tiga apresiasi yang diberikan di Festival Mitra.

Apresiasi bagi Driver Unggulan, yaitu mitra pengemudi yang memiliki rating dan performa yang tinggi, Driver Legend, mitra pengemudi yang memiliki rating yang baik dan telah bergabung bersama GO-JEK sejak awal berdirinya di kota tersebut, serta Driver Jempolan, yaitu mitra pengemudi yang memiliki rating baik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

“Bersamaan dengan rangkaian acara ini, kami juga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk para mitra driver yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui sosial media. Gunakan tagar #TerimaKasihMitra dan sampaikan ucapan terima kasih anda di kolom komentar,” kata Anandita.

GO-FOOD Festival Makassar Dimeriahkan Ten2Five dan Diisi oleh Berbagai Promo GO-FOOD

Tak hanya gelar Festival Mitra, GO-FOOD Festival Makassar yang terletak di EatOut Karebosi Link juga mengadakan pertunjukan Live at GO-FOOD Festival. Pertunjukan gratis untuk mitra driver dan masyarakat Makassar ini menghadirkan band ibukota, Ten2Five.

Cassandra Aprilianda -VP Sales and Marketing GO-FOOD Festival menjelaskan, bersama 30 mitra merchant, GO-FOOD Festival turut mendukung jalannya perayaan ulang tahun GO-JEK.

Bertepatan dengan acara ini, untuk pertama kalinya, GO-FOOD Festival Makassar juga mengadakan LIVE at GO-FOOD Festival.

Cassandra melanjutkan, GO-FOOD Festival Makassar menghadirkan beragam kuliner nikmat di satu tempat, termasuk kuliner yang berasal dari wilayah lain.

“GO-FOOD Festival bisa menjadi alternatif wisata kuliner dan bersantai bagi warga Makassar,” ungkap Cassandra.

Selain menikmati sajian kuliner dan hiburan, masyarakat yang ingin berkunjung ke GO-FOOD Festival Makassar juga bisa menikmati promo GO-RIDE 50% dari jam 17.00 – 20.00.

Selain itu, pengguna GO-FOOD bisa menikmati gratis ongkos kirim hingga Rp. 10,000 untuk pembelian kuliner di seluruh mitra merchant GO-FOOD di Makassar. Promo-promo tersebut berlaku hingga 4 November 2018. (**)