Di Multifinance Day 2018, Wom Finance Tawarkan Produk Multiguna

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) hadir di Multifinance Day yang diselenggarakan di Hall Area Trans Studio Mall Makassar.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) hadir di Multifinance Day yang diselenggarakan di Hall Area Trans Studio Mall Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (Wom Finance) hadir di Multifinance Day yang diselenggarakan di Hall Area Trans Studio Mall Makassar.

Branch Head Makassar Wom Finance, Yahya menyebutkan, WOM Finance fokus memasarkan produk multiguna selama tiga hari yaitu 26-28 Oktober penyelenggaraan Multifinance Day .

Advertisment

” Paling banyak pembiayaan multiguna kita tawarkan selama acara. Kita perkirakan minimal 3 SPK per hari khusus di acara ini saja,” sebut Yahya.

Hal ini tentu didukung dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, seperti promo kartu flash senilai Rp100 ribu.

” Komposisi pembiayaan Multiguna 40-60% dari total aset kita sekarang yang mencapai Rp215 Miliar per Oktober 2018,”sebutnya.

Tak hanya menawarkan produk, Wom Finance turut memberikan paparan mengenai Product Knowledge dan kegiatan Sosial Medical Check up untuk para pengunjung yang hadir.

Bambang Purwanto selaku Business Unit Head Regional Kalimantan Sulawesi yang turut hadir, memberikan paparan singkat mengenai produk WOM Finance.

Tujuannya, meningkatkan pengetahuan pengunjung mengenai manfaat dan risiko produk perusahaan.

Bambang menuturkan, kegiatan Multifinance Day merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan APPI dan merupakan bagian dari program OJK tentang inklusi Keuangan.

“Kami akan terus mendukung program seperti ini karena secara tidak langsung kami ikut mensukseskan bulan Inklusi Keuangan dengan terus mengedukasi masyarakat tentang produk dan layanan perusahaan pembiayaan,”sebut Bambang.

Kegiatan Multifinance Day ini merupakan mini expo yang diikuti tiga puluh lima
perusahaan pembiayaan dengan tujuan untuk memperluas akses masyarakat terhadap lembaga pembiayaan. (**)