Manjakan Pengunjung, Phinisi Point Beri Diskon Bagi Pengguna TFC

Memasuki November 2018, Phinisi Point kembali memanjakan pengunjung setianya dengan promo dan diskon di sejumlah tenant dan outlet.

Memasuki November 2018, Phinisi Point kembali memanjakan pengunjung setianya dengan promo dan diskon di sejumlah tenant dan outlet.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memasuki November 2018, Phinisi Point kembali memanjakan pengunjung setianya dengan promo dan diskon di sejumlah tenant dan outlet.

Jika sebelumnya menggandeng BNI dengan promo YAP, kali ini Phinisi Point menggandeng Tribun Timur dengan produk Tribun Family Card (TFC).

Advertisment

Bagi pemegang TFC yang berbelanja di Phinisi Point akan mendapatkan potongan harga di sejumlah tenant dan outlet yang telah bergabung dalam kerja sama tersebut.

Saat ini, terdaftar 19 tenant/outlet yang akan memberikan diskon bagi pengunjung Phinisi Point yang terdaftar sebagai member TFC.

Tenant dan Outlet yang telah terdaftar untuk saat ini yakni, sumoboo disc 15 %, warung koffie batavia disc 10 %, sumosquid disc 10 % (min transaksi Rp100.000, anna dental car disc 15 %, lecker disc 20 % (khusus rice bowl), de sound disc 52% (selected item), me galerry disc 30%
(Selected item), chicken fryday disc 15% (min transaksi Rp100.000, fifth avenue Disc 10% (S&K), Bangi Kopi Disc 20% (min transaksi Rp250.000, portico disc 10% (Food only), sari bundo Disc 20% (Min Transaksi Rp 200.000 Dine In Food Only/tidak berlaku Take Away), kebab turki Disc 10 % (Min transaksi Rp100.000), Chung Gi Wa Disc 20% (Min Transaksi Rp500.000, Max Transaksi Rp1.000.000), Bintang Xpress (Disc 2-9%/Item), Pocoyo Disc 20 % (Min Transaksi Rp 100.000), ChirChir (Disc 15%), Old Town Promo Free Beverage All Item ( Tidak termaksud Freezy & Smoothies) dan optik seis disc 10%.

“Diskon yang berlaku di beberapa tenant saat ini masih sementara. Kami berharap seluruh tenant ataupun outlet di Phinisi Point bisa terdaftar dan bekerjasama untuk memberikan promo dan diskon kepada pengunjung Phinisi Point, khususnya bagi pemegang atau member TFC,” kata GM Phinisi Point, Anggraini dalam Press Confrence Launching TFC di Atrium Tokyo Phinisi Point, Rabu (31/10/2018).

Angki sapaan Anggraini, menyampaikan, kerjasama tersebut merupakan upaya Phinisi Point dalam memanjakan pengunjung dengan menhadirkan hal-hal baru yang tak hanya fokus pada penyelenggaran event tapi juga dengan sejumlah promo dan diskon luar biasa.

“ Kami berharap promo yang berlaku di Phinisi Point bisa menyasar seluruh kalangan, yang bukan hanya pada pemegang kartu kredit yang saat ini menjadi promo tetap di sejumlah tenant, tapi juga bagi pengunjung yang tidak memiliki kartu kredit. Cukup menjadi member TFC, pengunjung akan mendapatkan diskon dan promo-promo dari tenant ataupun outlet yang terdaftar,” ungkapnya.

Adapun syarat dan ketentuan bagi member TFC agar mendapatkan promo ataupun diskon di Phinisi Point yakni, harus mendownload aplikasi TFC di smart phone, kemudian menunjukkan ke tenant yang telah terdaftar.

Promo ataupun diskon bisa dilakukan berkali-kali transaksi setiap harinya, di sejumlah tenant yang berbeda dengan syarat tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya yang berlaku di Phinisi Point.(**)