HUT ke-51, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51 1GB Hanya Rp51 Saja

HUT ke-51, Indosat Ooredoo.

HUT ke-51, Indosat Ooredoo.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – lndosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUT yang ke-51, melalui brand lM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp51 saja.

Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-lndonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari lndosat Ooredoo dengan harga yang sangat terjangkau.

Advertisment

“Di usia kami menginjak 51 tahun ini, kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan di indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan lndosat Ooredoo,”terang Sugiyanto, Head of Sales Area Sumapa lndosat Ooredoo, Rabu 21 November 2018

Lebih lanjut, Sugiyanto menjelaskan, melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, lM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

“Paket Sensa51 Extra 1GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp51 saja, dan bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G,”jelasnya.

Penawaran spesial Paket Sensa51 Extra 1GB pada HUT Indosat Ooredoo ke-51 tahun ini hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam, mulai dari tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WlB hingga 21 November pukul 12.00 WIB melalui aplikasi mylM3 atau tekan *123#.

Bagi yang ingin menikmati Paket Sensa51 Extra 1GB dengan harga Rp51, cukup pastikan bahwa sudah berlangganan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited, Freedom Internet.

“Kualitas layanan yang kami hadirkanjuga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan semakin diperluas ke depan,”pungkasnya. (**)