White Mode Buka Outlet di MaRI, Belanja Rp500 Ribu Free Gift t-Shirt

kini Mal Ratu Indah kembali menghadirkan outlet fashion terbaru yang menawarkan koleksi busana wanita.

kini Mal Ratu Indah kembali menghadirkan outlet fashion terbaru yang menawarkan koleksi busana wanita.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah menghadirkan Haagen Dazs pertama di kota Makassar, kini Mal Ratu Indah kembali menghadirkan outlet fashion terbaru yang menawarkan koleksi busana wanita.

White Mode Mal Ratu Indah merupakan cabang ke 18 di Indonesia yang berpusat di kota Bandung.

Advertisment

White Mode menghadirkan brand fashion wanita terlengkap mulai dari kemeja, celana, rok, jaket, dress, tas hingga aksesoris menarik lainnya.

Bertambahnya outlet fashion di Mal Ratu Indah menjadikan referensi baru bagi kaum hawa yang fashionista yang cukup beragam.

White Mode sendiri hadir dengan tiga mode fashion untuk wanita, yaitu pakaian sehari-hari (santai), untuk  kantoran dan busana pesta.

Tentunya White Mode menawarkan produk dengan merek berkualitas serta harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

White Mode yang baru melakukan Grand Opening pada tangal 17 November 2018 lalu kini hadir memberikan promo diskon up to 20%.

M Ali Akbar selaku Manager Operasional and Marketing White Mode mengatakan, saat ini berlangsung promo diskon Up To 20% untuk selected items dan gift t-shirt setiap pembelanjaan Rp 500 ribu serta harga normal bisa mendapat kan free gift t-shirt. Promo spesial ini berakhir hingga 30 November 2018.

” Selain pakaian, White Mode juga menyediakan berbagai macam koleksi tas dan aksesoris cantik sebagai pelengkap kebutuhan fashion wanita. Harga yang dibandrol untuk fashion mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 729 ribu. Untuk tas mulai dari harga Rp 429 ribu sampai Rp 939 ribu. Dan aneka aksesoris mulai dari harga Rp 99 ribu sampai Rp 599 ribu,”jelas M Ali Akbar. (**)