Sambut Natal, Claro Makassar Siapkan 15 Item Christmas Cake

Sambut Natal, Claro Makassar Siapkan 15 Item Christmas Cake.

Sambut Natal, Claro Makassar Siapkan 15 Item Christmas Cake.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyambut hari natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, hotel Claro Makassar menghadirkan berbagai pilihan cake yang bisa pengunjung pilih untuk melengkapi perayaan hari raya Natal.

Marcom Manajer Claro Makassar, Richwan Wahyudi, mengatakan ini merupakan tahun ketiga hotel Claro membuat Christmas Cake.

Advertisment

“Tahun lalu 7 jenis cake, untuk tahun ini ada penambahan sampai 15 item cake, karena permintaan kita untuk Christmas Cake besar sekali,”terang lelaki yang akrab diapa Yudi ini saat Press Confrence di Executive Lounge.

Christmas Cake ini mulai bisa dipesan oleh masyarakat mulai tanggal 1 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019. Selain Cake ada juga Cookies dan Bread.

“Harga yang paling standart mulai dari Rp 200 ribu an hingga jutaan, kita juga open request bisa melayani permintaan. Ada juga aneka cookies mulai dari Rp 100 ribuan per toplesnya hingga Rp 500 rb an,”tambahTaufan Lolopaku, Food and Beverage Manager Claro Makassar,

Spesial yang melakukan pembelian dari jam 19.00 hingga 23.00 akan mendapatkan spesial diskon Happy Our sebesar 30 persen.

“Tahun lalu penjualan kurang lebih 800 cake, khusus tahun ini kita menargetkan bisa menjual hingga 100 cake selama periode Christmas,”pungkasnya. (**)