Bank Victoria International Ekspansi ke Makassar

PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) yang resmi membuka cabang di Jalan Boulevard Makassar.

PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) yang resmi membuka cabang di Jalan Boulevard Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Berdasar pada pertumbuhan perekonomian Sulsel khususnya Makassar yang melampaui angka ekonomi nasional tersebut. Menggiring berbagai pelaku ekonomi berdatangan memperluas ekspansi bisnis di Makassar.

Salah satunya yakni PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) yang resmi membuka cabang di Jalan Boulevard Makassar.

Advertisment

Direktur Utama Bank Victoria Ahmad Fajar mengaku, mengapa ia memilih membuka cabang di Makassar, dikarenakan ekonomi Sulsel 2017 tumbuh 7,23 persen celender to celender (c-to-c).

“Tentunya pertumbuhan ekonomi inilah menjadi salah satu alasan kami untuk optimis membuka cabang pertama di Makassar,” terangnya.

Dijelaskanya, Bank Victoria sebelumnya memiliki 105 cabang. Namun kata dia, pihaknya menutup 15 cabang di Jakarta karena ingin memperluas pelayanan ke daerah.

“Kami dulunya miliki 105 kantor cabang, tapi kami tutup 15 di Jakarta. Karena Bank Victoria fokus untuk perluas caban di daerah provinsi yang notabenenya bersinergi denga produk pelayanan yang kami tawarkan dan kantor Makassar merupakan cabang ke-91,” terangnya.(**)