120 Peserta Meriahkan Trend Hijab Expo 2018 di Claro Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebanyak 120 peserta meriahkan Trend Hijab Expo 2018 yang digelar mulai tanga 6 hingga 9 Desember 2018 di Sandeq Ballroom hotel Claro Makassar.

“Yang membedakan trend hijab hari ini dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya adalah karena jumlah peserta mengalami peningkatan yang cukup signifikan di mana Biasanya kita cuma sekitar 80 peserta kali ini kita ada 120 peserta,”terang Zulfikar, Event Director Artpro.

Advertisment

Para peserta kata Zulfikar, hadir dari beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta Bandung Surabaya Yogyakarta Medan Pekanbaru Palembang dan tentu saja Makassar.

“Kami berharap semoga penyelenggaraan trend hijab ini bisa berlangsung dengan baik mulai dari awal hingga akhir dan bisa bermanfaat bagi kita semua,”harapnya.

Event yang untuk keenam kalinya digelar di hotel Claro Makassar ini diapresiasi langsung oleh General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

“Event ini seperti Simbiosis Mutualisme, yang kita tau sendiri kalau menjelang akhir tahun hotel itu sangat sepi, dengan adanya event ini di gelar di Claro bisa menambah slot kami yang kosong di akhir tahun,”ujar Anggiat.

Sementara itu, istri Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Eni Agustina Azhari yang hadir membuka acara ini sangat bersyukur karena dengan adanya even ini akan membantu masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar dalam hal fashion muslim

“Dengan adanya event ini dapat meningkatkan pertumbuhan daerah khusus yang bergerak di bidang bisnis fashion dan semua yang terkait dengan industri dengan membuka peluang bisnis bertukar ilmu tentang fashion dan non fashion,”tungkasnya.

Trend Hijab Expo 2018 ini dibuka dengan penampilan fashion show dari empat brand ternama yaitu Dian Risty, Putih Hitam, Rumah Butik Emy, De Chantique dan penampilan khusus Delia Septiana.  (**)