Akhir Tahun 2018 Sunachi-Koi Japanese Restaurant Luncurkan Menu Baru

Dua outlet restaurant dari hotel Claro Makassar yakni Sunachi Restaurant dan Koi Japanese Restaurant menghadirkan menu baru dan promo di akhir tahun 2018.

Dua outlet restaurant dari hotel Claro Makassar yakni Sunachi Restaurant dan Koi Japanese Restaurant menghadirkan menu baru dan promo di akhir tahun 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dua outlet restaurant dari hotel Claro Makassar yakni Sunachi Restaurant dan Koi Japanese Restaurant menghadirkan menu baru dan promo di akhir tahun 2018.

Food and Baverage (F&B Manager) Claro Makassar, Taufan mengatakan promo ini menarik dan beda dari promo-promo sebelumnya.

Advertisment

“Untuk kali ini kami coba mengeluarkan promo yang menunya sudah ada sebelumnya cuman kami grip dengan harga yang lebih murah,”terang Taufan saat Press Confrence di Executive Lounge Claro Makassar, Kamis (13/12/2018).

Khusus Restaurant Sunachi mengeluarkan 5 item menu baru yakni Pan Fried Sapi Wagyu Premium dengan harga Rp 250.000, Cumi Ala Penang dengan harga Rp 79.000, Ikan Goreng Savee Jeruk Bali dengan harga Rp 120.000, Sapo Nasi Kuah Seafood dengan harga Rp 83.000 dan Tumis Ayam Saos Pedas dengan harga Rp Rp 75.000.

“Menu yang disiapkan untuk promo sunachi, pada saat ini kita sesuaikan dengan animo masyarakat, kami memfavoritkan beberapa item menu yang dominan ke cita rasa asian, seperti Cumi ala penang yang pada hari pertama kita luncurkan, langsung terjual sebanyak 33 porsi,”terang Muhammad Cora, Restaurant Manager Sunachi.

Sementara itu, untuk Koi Japan Restaurant menhadirkan promo yakni paket lunch untuk 5 pax dengan harga Rp 300.000 net, dan ada juga menu baru yaitu Okonomiyaki.

“Menu barunya di Koi yaitu Okonomiyaki atau Pizza versi Jepang, jadi toping nya bisa request dan harganya terjangkau, sebelumnya ada tapi dengan toping salmon saja,”papar Iskandar, Chef Koi Japan Restaurant.  (**)