Mufidah Jusuf Kalla Buka Charity Fashion Show di Four Point Makassar

Mufidah Jusuf Kalla Buka Charit Fashion Show di Four Point Makassar.

Mufidah Jusuf Kalla Buka Charit Fashion Show di Four Point Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Charity Fashion Show di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat 14 Desember 2018.

Charity Fashion show ini didukung lebih dari 50 designer dari sulawesi selatan.

Advertisment

Kegiatan yang dihadiri seluruh ibu bupati Se Sulsel ini dibuka Mufidah Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional didampingi Ketua PKK Sulsel Lestiaty F. Nurdin  yang dirangkaikan sosialisasi world council award (WCC) dan soft launching Bali Magis.

Dengan mengangkat tema “SULAWESI SELATAN BERBAGI”  charity fashion show kali ini menampilkan rancangan busana dari puluhan designer dengan memadukan kearifan lokal dari berbagai bahan sampai motif khas sulawesi selatan.

Hasil dari acara ini menjadi Tali Asih Fashion Show Sulawesi Selatan berbagi untuk korban bencana di Palu, Donggala dan Mamasa.

Four Points by Sheraton Makassar yang terpilih sebagai tempat diselenggarakannya acara ini merasa bangga dan terhormat.

Hal ini dituturkan langsung General Manager Four Points, Bapak I Gede Sujana, “ Kami pun dari pihak jajaran Management hotel sangat bangga dapat menyambut kedatangan ibu wakil presiden. Beliau juga tak lupa mendoakan kesuksesan dari kegiatan ini, aya berharap semoga kegiatan dekranasda provinsi sulawesi selatan yang di adakan di hotel kami berjalan sukses,” tutupnya. (**)