Jelang Natal, Giant Santa Sambut Pengunjung Pipo

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Phinisi Point hadir dengan konsep menarik. Pengunjung disambut dengan wajah ceria Santa Claus raksasa yang dikelilingi kado warna warni di depan pintu masuk Lobi Utama Phinisi Point.

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Phinisi Point hadir dengan konsep menarik. Pengunjung disambut dengan wajah ceria Santa Claus raksasa yang dikelilingi kado warna warni di depan pintu masuk Lobi Utama Phinisi Point.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Phinisi Point hadir dengan konsep menarik. Pengunjung disambut dengan wajah ceria Santa Claus raksasa yang dikelilingi kado warna warni di depan pintu masuk Lobi Utama Phinisi Point.

Kehadiran Santa Claus tersebut diusung berdasarkan konsep natal pada umumnya, namun dihadirkan dengan tampilan berbeda dan ukuran yang sangat besar.

Advertisment

Selain itu, dekorasi juga disesuaikan dengan tema besar Phinisi Point di bulan Desember yakni Blockbuster Christmas yang diusung dari film box office yang ditayangkan khusus di layar lebar untuk menyambut natal & tahun baru 2019.

PIC Event Pipo Bulan Desember, Wahyudi menyampaikan, tema tersebut telah dikonsep dari dua bulan kemarin, yang disesuaikan dengan penanyangan film blockbuster Cinemaxx khusus menyambut hari Raya Natal.

“Mary Poppins yang tayang 26 Desember merupakan film khusus memperingati hari raya natal. Hal itulah yang membuat kami untuk mengusung tema Blockbuster dengan menghadirkan bintang utama Santa Claus Raksasa di Lobi Utama Phinisi Point,” kata pria yang kerap disapa Wingky, Rabu (19/12/2018).

Tak hanya itu, Giant Santa juga menjadi sesuatu yang unik untuk dijadikan latar foto. Apalagi dilengkapi dengan kado warna warni yang tersusun rapi di sekelilingnya.

“ kami ingin pengunjung Phinisi Point selalu mendapatkan sesuatu yang baru setiap bulannya. Apalagi di hari raya Natal, tentunya kehadiran Giant Santa menjadi sesuatu yang ditunggu, khususnya bagi umat kristiani,” tambah wingky.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, Giant Santa adalah sesuatu yang unik. Selain ukurannya yang sangat besar, ia juga diletakkan di Lobi Utama Phinisi Point sebagai icon selamat datang di bulan Desember.

“ Phinisi Point selalu ingin tampil berbeda dengan ide-ide kreatif yang sesuai jaman dan tentunya menjadi keinginan masyarakat saat ini. Jika bulan sebelumnya kita mengusungtema dengan rangkaian event yang menarik, maka desember ini, kami mengusung tema umum natal , namun dengan icon santa claus yang berbeda,” kata Wiwi.

Untuk event sendiri, Phinisi Point tidak menghadirkan kegiatan khusus untuk perayaan natal, karena akan difokuskan pada event pergantian tahun.

“ Event natal tahun ini kami bekerjasama dengan PSMTI Sulsel, yang dimulai 19 Desember hingga 26 Desember 2018. Selain itu, pameran bulan Desember yang digelar hingga akhir tahun, serta beberapa event mingguan yang digelar oleh pihak eksternal,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Wiwi, pihaknya berharap agar masyarakat menjadikan Phinisi Point sebagai mall pilihan, dengan beragam fasilitas menarik, suasana mall yang nyaman dan konsep mall yang kreatif.

Selain itu, kehadiran promo akhir tahun yang ditawarkan tenant Phinisi Point seperti Chunggiwa dengan paket All You Can Eat untuk Natal dan tahun Baru yang dibanderol seharga Rp 188.000 hingga paket tahun Baru Portico dengan konsep New Year’s Eve 2019 (Back To (90’S).

Tak ketinggapan  Promo Tahun Baru Miniso dengan diskon 50 persen, promo Tahun Baru Usupso yakni Buy 2 Get 3 hingga Promo tahun Baru Optik Seis diskon 40 persen,

“Khusus Phinisi Point sendiri, kami menghadirkan program menarik dengan hadiah utama tiket pesawat PP, Voucher menginap di The Rinra, Voucher Belanja, Nonton di Cinemaxx Gold, serta hadiah menarik lainnya. Syaratnya cukup belanja di Phinisi Point senilai Rp 300.000 dan tukarkan di CS Phinisi Point untuk hari Senin – Kamis. Untuk di Sosial Media, kami menggelar Instagram Challenge bertemakan Pipo Untuk kalian. Dalam program ini, kami memilih 20 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 2 tiket menonton di Cinemaxx Gold,” terang Wiwi.

Untuk info lengkapnya, kata Wiwi, masyarakat bisa mengujungi media sosial Phinisi Point dengan instagram @Phinisipoint dan fanpage facebook Phinisi Point. (***)