Shihlin Taiwan Street Food Buka Outlet di Nipah Mal

Shihlin Taiwan Street Food Buka Outlet di Nipah Mal.

Shihlin Taiwan Street Food Buka Outlet di Nipah Mal.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Nipah Mall kembali menghadirkan tenant baru, Shihlin Taiwan Street Food sebagai salah satu tenant food and beverage yang digemari di berbagai kota di Indonesia.

Di bawah bendera PT Jaya Wira Jerindo, Shihlin Taiwan Street Snack menyuguhkan berbagai macam jenis jajanan ala street food Taiwan yang menggunakan bahan baku ayam krispi dan bumbu khas yang dibuat oleh mereka.

Advertisment

Menu yang ditawarkan Shihlin antara lain, rice box yang disajikan dengan nasi tofu dan potongan chicken crispy dan saus Shihlin‎, olahan Mee Sua, sajian tempura dan yang terakhir XXL Fried Chicken Crispy dengan tiga rasa yaitu Original, Barbeque, dan Seeweed yang merupakan menu paling banyak dipesan.

Muli sebagai Owner Shihlin Nipah Mall mengungkapkan, ada promo di Grand Opening Shihlin saat pembukaan.

” Khusus pengunjung setia Nipah Mall, kami memberikan harga khusus untuk pembelian XXL Crispy Chiken Rp. 20.000 itu di mulai dari tanggal 20-22 Des 2018 dari jam 15.00-17.00 ( one costumer one product),”kata Muli.

Grand Opening Shilin sendiri berlangsung pada tanggal 20 Desember 2018. Konsep dan dekorasi Shihlin didominasi oleh nuansa warna merah dan gold berlokasi di 1st Floor Nipah Mall. Lokasi yang sangat mudah ditemukan oleh pengunjung setia Nipah Mall. (**)