Transaksi Minimal Rp200 Juta di Wedding Expo Claro Makassar Gratis Honeymoon

Hotel Claro Makassar bakal kembali  menggelar Wedding Expo bertajuk Luxury Wedding Vaganza dari tanggal 31 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018 di Sandeq Ballroom.

Hotel Claro Makassar bakal kembali  menggelar Wedding Expo bertajuk Luxury Wedding Vaganza dari tanggal 31 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018 di Sandeq Ballroom.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel Claro Makassar bakal kembali  menggelar Wedding Expo bertajuk Luxury Wedding Vaganza dari tanggal 31 Januari 2018 hingga 3 Februari 2018 di Sandeq Ballroom.

“Kenapa kita bikin Wedding expo diawal Februari, karena permintaan tamu yang banyak untuk buat wedding sebelum Imlek kemudian sebelum valentine itulah pertimbangannya kenapa kita ingin 31 Januari sampai 3 Februari,”terang Richwan Wahyudi, Marcom Manager hotel Claro Makassar, Selasa 15 Januari 2018.

Advertisment

Lebih lanjut, Yudi sapaan akrabnya, mengatakan Wedding Expo kali ini menghadirkan lebih banyak produk dan jasa kebutuhan pernikahan yang lebih inovatif.

“Sedikitnya ada 65 booth yang ikut pameran ini. Ada 55 booth di venue dan 10 ada di luar venue,”sebut Yudi .

Yudi menjelaskan, berbagai benefit yang diperoleh pasangan pengantin jika melakukan pemesanan selama wedding expo selama berlangsung seperti diskon 15 persen.

“Kita juga akan memberikan pilihan paket Honeymoon seperti Jakarta, Bali atau Lombok bagi yang bertransaksi minimal Rp 200 juta selama wedding expo,”ujar Yudi.

Kalau sebelumnya, lebih mengandalkan konsep etnik, untuk wedding expo kali ini, Yudi menyebutkan akan lebih menonjolkan konsep modern.

“Kita tonjolkan memang lebih modern kalau kemarin lebih ke etnik makanya nanti mungkin dari mulai opening hingga lomba-lombanya kita lebih mengarah ke modern,”pungkasnya. (**)