Debut Perdana SHE Project Store di Kota Daeng

Innez, founder SHE Project Store (tengah) Meiliany Sastra Wijaya, founder SHE Project Store (kanan) Jennifer Tanta, COO Phinisi Hospitality Indonesia (kiri). (Foto:ist).

Innez, founder SHE Project Store (tengah) Meiliany Sastra Wijaya, founder SHE Project Store (kanan) Jennifer Tanta, COO Phinisi Hospitality Indonesia (kiri). (Foto:ist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Berawal dari Passion for Fashion, SHE Project  Store terbentuk sebagai aktualisasi kesenangan berbelanja busana dari kedua founder-nya, Innez Lawry dan Meilliany Sastra Wijaya.

Hobby itu akhirnya mencetuskan ide untuk membuat sebuah konsep retail yang bersifat pop-up atau temporer dengan brand-brand lokal Indonesia yang menjadi favorit mereka.

Advertisment

5 brand fashion pilihan yang ikut serta dalam debut perdana SHE Project Store ini antara lain Ai’telier, Vone, Aeden, Amelia Jang dan Viccio.

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang tidak lama lagi, tema kali ini mengusung
Cherry Blossom Park yang artinya taman bunga Meihua.

SHE Project Store akan diadakan selama 3 hari mulai dari 23 Januari 2019 sampai dengan 25
Januari 2019 di ruangan VIP Blue Lemon, hotel Rinra Makassar, berlangsung dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Fashion pop up store ini eksklusif untuk para undangan namun akan dibuka untuk umum pada hari terakhir,
Jumat 25 Januari 2019.

“ SHE Project Store merupakan solusi praktis bagi para kaum fashionista Makassar. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan potensi pasar yang sangat berkembang, namun sayangnya tidak semua brand-brand retail
ternama baik yang online maupun in-store bisa meraih tangan calon customernya di Makassar sehingga tidak heran banyak yang terbang keluar kota seperti Jakarta atau Surabaya hanya untuk shopping. ” , ucap Innez, founder SHE Project Stor.

Di sisi lain, Meiliany Sastra Wijaya yang juga adalah founder SHE Project Store yang memang berdomisili di kota Daeng ini mengungkapkan rasa antusiasmenya,

“ Saya sangat senang dengan proyek ini,
secara personal SHE Project Store adalah mimpi yang terwujud karena brand-brand favorit kami, para kaum fashionista Makassar bisa hadir di depan mata. Saya berharap proyek ini bisa terus kami adakan setiap tahun,”ujarnya.

Jennifer Tanta, COO The Rinra Makassar juga mendukung pernyataan tersebut.

Dikatakan, ia melihat SHE Project Store bisa menjadi pioneer untuk konsep pop up store yang sangat kekinian terutama untuk kalangan anak muda,” oleh karena itu kami dari manajemen Rinra & Pipo sangat terbuka
untuk bekerjasama untuk mendukung SHE Project Sore,”kata Jeniffer.

SHE Project Store juga didukung oleh Bank Mandiri, Hotel Rinra Makassar, Mall Phinisi Point, Moka POS dan JS Décor selaku partner lokal.

Regional CEO X/Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie
mengatakan, sebagai wujud dukungan Bank Mandiri terhadap industri kreatif
lokal, pihaknya telah menyiapkan mesin EDC Bank Mandiri dengan berbagai program
belanja untuk menarik minat pengunjung.

” Program yang kami siapkan antara
Lain berupa potongan harga sampai dengan 50% dengan Fiestapoin, cash back dan voucher belanja. Harapannya acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini dapat dinikmati
oleh seluruh masyarakat Makassar dan menjadi tolak ukur untuk kemajuan industri kreatif di Indonesia,”tutupnya. (Rilis)