Ikut Cooking Class di Aryaduta, Anak-anak Diajar Buat Pizza

Aryaduta Makassar menghadirkan Cooking Class bertajuk Let’s Make a Pizzam

Aryaduta Makassar menghadirkan Cooking Class bertajuk Let’s Make a Pizza.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Aryaduta Makassar menghadirkan Cooking Class bertajuk Let’s Make a Pizza yang diharapkan bisa menjadi wadah yang dapat memberikan waktu yang berkualitas bagi anak dan orang tua di era yang saat ini orang tua banyak kehilangan moment kebersanaan dengan buah hati karena kesibukan.

Cooking Class membuat pizza dibuat, pasalnya membuat Pizza sangatlah mudah, sedikit kreasi Pizza bisa disulap menjadi menu yang lezat dan praktis. Makanan asal Italia yang telah mendunia ini memang digemari dimana dan siapa saja. Adonan yang renyah, dan perpaduan saus tomat dan daging membuat pizza menjadi salah satu makanan yang digemari oleh anak-anak dan dewasa.

Advertisment

Nathalia/ Marcom Aryaduta Makassar mengatakan, selain mengasah kreativitas sang anak, orang tua juga bisa mendapatkan tips bagaimana cara membuat adonan dan toping lezat pada Pizza.

Rencananya, cara ini akan digelar Minggu, 03 Februari di Bellini Restaurant, mulai pukul 10.30 yang diawali dengan proses registrasi hingga pukul 11.00 dan memulai aktivitas pembuatan Pizza tepat pukul 11.00 sampai selesai.

Hanya dengan membayar IDR 100.000,nett kata Nathalia, anak sudah bisa belajar dan mengenal cara membuat Pizza yang dibimbing langsung Executive Chef Aryaduta Makassar serta pelajaran table manner Pizza yang dibimbing  F&B maneger.

” Selain itu paket ini juga sudah termasuk bahan-bahan Pizza, celemek, topi koki, snack, sertifikat, dan door prize,”jelasnya.

Berminat, Ppendaftaran  melalui telephone ke 0411-870555 di-extension #1086 atau Whatsapp ke +62 8234-935-2030 (Natha) atau +62 813-5531-1323 (Renita). Pendaftaran selambat-lambatnya pada hari Jumat, 01 Januari pukul 15.00.

” Untuk tahap awal kami hanya menargetkan 50 peserta yang sampai saat ini sudah sekitar 80% pendaftar, dan selanjutnya kami akan melihat animo masyarakat seperti apa, kalau memang kegiatan ini digemari, kami akan mengadakan kegiatan ini dengan kuota yang lebih besar lagi,”tutup Nathalia.(**)