Meriahkan Imlek, Tenant Phinisi Point Banjir Promo

Phinisi Point menggandeng tenant memberikan promo menarik.

Phinisi Point menggandeng tenant memberikan promo menarik.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam perayaan imlek tahun ini, Phinisi Point menggandeng tenant memberikan promo menarik. Tak hanya itu, berbagai event siap menghibur pengunjung Phinisi Point.

Business Development Phinisi Point, Wahyudin menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Phinisi Point kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya pengunjung setia Pipo yang selalu menantikan inovasi baru yang disajikan sesuai era yang sedang hits saat ini.

Advertisment

Khusus Imlek 2019, Phinisi Point hadir dengan tema Fortune Kingdom yang diawali dengan event “ Lunar Vaganza”. Dalam tema tersebut, Phinisi Point menggelar berbagai kegiatan,
lomba, dan promo menarik dari sejumlah tenant besar di Phinisi Point.

“ Sekitar 15 tenant berpartisipasi untuk memberikan promo khusus imlek kepada pengunjung. Promo yang diberikan bervariasi, mulai dari diskon, promo paket, hingga kejutan belanja berhadiah Angpao,” kata Wahyudi dalam Press Conference yang digelar di Atrium Amsterdam Phinisi Point, Rabu (30/01/2019).

Tenant yang berpartisipasi dalam perayaan Imlek 2019 diantaranya, Warung Koffiee Batavia dengan promo Lucky Angpao, Chir chir promo diskon 15 persen dengan min transaksi 250.000,
Shabu Tei dengan promo All You Can Eat, Usupso dengan promo Lucky Ball, serta promo menarik lainnya dari Kalla Toyota, Anna Dental Care, Miniso, De Sound, Portico Gerage, Food Mart, Starbucks, Old Town, Dcrepes, Golden Rama Tour, Starbucks Coffee, Bintang Xpress,
dan Daebak.

Manager Store Miniso Makassar, Syamsul, menyampaikan, promo khusus Miniso dalam menyambut imlek yakni Chinese New Year Deals. Dalam promo ini, Miniso memberikan diskon 30 persen untuk selected storage item.

“Diskon bisa didapatkan pengunjung tanpa syarat dan ketentuan belanja. Hal ini kami lakukan agar masyarakat Makassar bisa memilih Miniso sebagai outlet untuk melengkapi kebutuhan mereka,” katanya.

Sementara itu, PIC Event Phinisi Point, Wingky Wahyudi mengungkapkan, tahun ini Phinisi Point dengan tema besar Fortune Kingdom akan menghadirkan 8 kegiatan menarik, 3 diantaranya merupakan lomba dan selebihnya adalah festival imlek.

Fortune Kingdom akan berlangsung 1 Februari-17 Februari 2019 yang diawali dengan Kids Fashion show pada tanggal 1-2 Februari 2019. Dilanjutkan dengan Shopping Program dengan tagline Fortune Cookies yang siap memberikan beragam hadiah menarik untuk pengunjung
Phinisi Point.

Program akan berlangsung 4 Februari-28 Februari 2019. Selain itu, juga akan
digelar Lion Dance pada 4-12 Februari 2019, Treasure Angpao 11-17 Februari 2019. Chinese Coloring Competition 6-8 Februari 2019, Pemilihan Putra Putri Cheongsam 9-10 Februari 2019 dan Rubrik’s Cube Competition di tanggal 17 Februari 2019.

Selain itu, Phinisi Point juga menghadirkan Becak Rickshaw yang bisa dinikmati pengunjung untuk berkeliling area London Phinisi Point, dengan syarat cukup membeli karcis senilai Rp 25.000 di counter service Tokyo Phinisi Point.

“Hal ini kami lakukan agar pengunjung Phinisi Point bisa betul-betul merasakan suasana imlek saat berkunjung di Pipo,” ungkap Wingky.

Untuk Followers setia Phinisi Point, juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam perayaan imlek tahun ini. Cukup follow IG @Phinisipoint dan ikuti program Photo Contest #Fortunekingdom.

” Seluruh informasi terkait promo dan program kami bisa pengunjung dapatkan melalui akun official Instagram dan Facebook Phinisi Point,” tutup Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik
Amaluddin. (**)