Sambut Valentine dan Imlek, Melia Hotel Makassar Usung Tema Eat Fortune and Love

Sambut Valentine dan Imlek, Melia Hotel Makassar Usung Tema Eat Fortune and Love.

Sambut Valentine dan Imlek, Melia Hotel Makassar Usung Tema Eat Fortune and Love.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memperingati momen bahagia yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Melia Hotel Makassar menawarkan paket menarik. Tidak ketinggalan,
Perayaan tahun baru imlek yang berdekatan dengan hari kasih sayang para tamu juga berkesempatan menikmati pertunjukan barongsai.

Pada tahun ini, kedua perayaan tersebut mengusung konsep eat, fortune and love yang bermakna bahwa di tahun ini akan menjadi tahun yang penuh cinta dan keberuntungan.

Advertisment

Marketing Communication Melia Makassar, Irwin akil menuturkan, pada perayaan imlek, akan dihadirkan berbagai macam hidangan yang menggugah selera, mulai dari appetizer sampai dengan dessert, disajikan dengan menarik dalam momen Chinese New Year yang menyajikan hidangan khas asia yang menjadi andalan.

Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik pun siap disiapkan bagi para tamu, yang bisa dipetik langsung dari pohon angpao. Dimana, pohon angpao tersebut mulai terpasang sejak tanggal 10 Januari.

Jika beruntung, tamu dapat memenangkan voucher menginap selama satu malam di Junior Suite, Melia Makassar. Rangkaian hidangan istimewa ini dapat dinikmati dengan harga Rp189.000 nett/pax.

Di samping itu juga, promo menarik lainnya ialah dengan membeli paket sebanyak 6 pax maka akan mendapatkan gratis untuk 1 pax.

Sedangkan untuk merayakan kasih sayang, Melia Makassar ini menggelar makan malam romantis pada tanggal 14 Februari. Untuk makan malam di Society dan Le Pool bar Restaurant akan disajikan dengan konsep set menu yang mengangkat hidangan mulai dari appetizer, soup dan dua pilihan hidangan utama serta hidangan penutup. Makan
malam romantis ini dibandrol seharga
Rp250.000/Pasangan.

Tak hanya makan malam romantics dan berbagai promo imlek, namun menyambut dua perayaan di bulan februari diadakan juga Sunday Surprise Story Competition.

Irwin menambahkan tema yang diangkat
adalah Eat, Fortune and Love sesuai dengan general theme tahun ini. Kali ini, netizen diminta menceritakan mengenai kisah cinta dan keberuntungannya di tahun lalu dan harapan mereka di tahun ini, jangan lupa tag teman mereka dan follow sosial media kami.

Pemenang berkesempatan mendapatkan makan malam romatis pada hari valentine dan voucher menginap satu malam di Junior Suite. Dua perayaan dengan tema menarik ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness baik dari sisi hotel maupun setiap outlet didalalnya, selain itu dapat memberikan pengaruh yang signifikan pada tingkat konsumsi di setiap outlet di Melia Hotel Makassar. (**)