50 Anak Ikuti Cooking Class Pizza Aryaduta Makassar

Aryaduta Makassar sukses menyelenggarakan cooking class Pizza. Dengan total peserta 50 anak, cooking class ini menjadi ajang kebersamaan bagi orang tua dan anak.

Aryaduta Makassar sukses menyelenggarakan cooking class Pizza. Dengan total peserta 50 anak, cooking class ini menjadi ajang kebersamaan bagi orang tua dan anak.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Aryaduta Makassar sukses menyelenggarakan cooking class Pizza. Dengan total peserta 50 anak, cooking class ini menjadi ajang kebersamaan bagi orang tua dan anak.

Cooking class yang diikuti 50 peserta ini dimulai dengan registrasi pengambilan atribute seperti topi koki dan penggunaan apron dan snack, setelah semua peserta selesai melakukan registrasi, acara dilanjutkan dengan penjelasan oleh Executive  Chef Yun mengenai pengolahan pizza yang benar dan dibantu oleh chef Ilyas memperagakan proses cooking class yang akan dilaksanakan.

Advertisment

Para anak sangat exited dengan penjelasan chef Yun dan saat memasuki proses pembuatan Pizza semua anak sangat bersemangat, apalagi saat dipersilahkan mengambil topping pizza yang hendak digunakan.

Sambil menunggu proses pemanggangan Pizza oleh para chef Aryaduta, anak-anak diajak untuk bergoyang ‘baby shark’ yang merupakan lagu favorit semua anak. Yang dilanjutkan dengan penjelasan table manners oleh Ibu Herlina yang merupakan F&B manager Aryaduta Makassar.

Anak-anak juga sangat bersemangat saat diminta untuk mengambil nomor undian door prize. Semua anak ingin mengambil nomor masing-masing pada fish ball dan berharap mendapatkan hadiah yang dibagikan oleh panitia.

” Memang dari awal kami hanya menargetkan 50 peserta saja dan ternyata masyarakat Makassar sangat exited dengan acara ini, masih banyak peserta yang ingin mendaftar tapi kuota sudah penuh dan mereka tidak keberatan saat kami tawarkan untuk mengikuti ‘cooking class series 2nd’ bulan depan. Saat pengambilan sertifikat beberapa orang tua langsung mendaftarkan anak mereka untuk cooking class berikutnya,” Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.(**)