Trans Studio Theme Park Bagi-bagi Angpao Imlek ke Pengunjung

Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Trans Studio Theme Park Makassar berbagi kebahagiaan dengan bagi-bagi angpao pada pengunjung.

Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Trans Studio Theme Park Makassar berbagi kebahagiaan dengan bagi-bagi angpao pada pengunjung.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Trans Studio Theme Park Makassar berbagi kebahagiaan dengan bagi-bagi angpao pada pengunjung.

Momentum tersebut bertajuk tema Lucky Angpao Tree dan berlaku di sepanjang bulan Februari 2019.

Advertisment

General Manager Trans Studio Theme Park, Luisito Hari Krisanto mengatakan, jika setiap harinya di area Studio Central, lima pengunjung terpilih akan berkesempatan mencabut Lucky Angpao.

“Pengunjung yang terpilih berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik termasuk tiket gratis masuk Trans Studio Theme Park Makassar,”terangnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di salah satu hotel ternama yang ada di kota Makassar.

Luisito berharap melalui momentum Imlek ini, pengunjung Trans Studio Theme Park senantiasa merasa nyaman dan bahagia dengan pelayanan yang diberikan tentunya.

Sekadar diketahui Trans Studio Theme Park Merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia Timur dan menyuguhkan 22 wahana permainan serta harga tiket masuk yang cukup terjangkau. (***)