Gubernur Sulsel Harap Investasi di Tahun Imlek 2570 Meningkat Tajam 

perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang dihelat oleh organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel.

perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang dihelat oleh organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ribuan orang memadati ruang utama di Gedung Upperhills, Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (6/2) malam.

Mayoritas warga yang menghadiri undangan tersebut mengenakan baju merah, yang menjadi ciri khas acara Imlek.

Advertisment

Mereka menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 yang dihelat oleh organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI) Sulsel.

Ketua PSMTI Sulsel, Wilyanto Tanta, mengaku baru pertama kali Hari Raya Imlek dirayakan secara bersama dalam acara yang demikian meriahnya.

“Acara ini untuk menyambut Gubernur Sulsel yang baru dilantik, termasuk Kapolda, dan anggota Forkompinda yang lainnya,” kata Ketua PSMTI Wilyanto Tanta dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, mengatakan, akan memberi berbagai kemudahan perizinan agar kegiatan ekonomi di tahun 2019 lebih lancar lagi.

Ia menekankan untuk memberi kemudahan pada perizinan karena mayoritas yang hadir adalah para pengusaha.

“Semoga di Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 kegiatan investasi dan perekonomian di Sulsel lebih meningkat lagi. Kita semua menjadi sejahtera,” harapnya.

Ia juga berjanji akan menjadikan Sulsel sebagai provinsi yang ramah investasi dan ramah untuk berusaha.

“Kunci untuk mengembangkan usaha adalah memberi kemudahan dan kepastian hukum. Kami akan mendukung perkembangan usaha di Sulsel,” pungkasnya. (***)