Hadir Suasana Mewah, Kedai 27 Tawarkan Harga Bersaing

Kedai 27 kini hadir di kompleks kawasan elit Citra Land Celebes Jl Tun Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kedai 27 kini hadir di kompleks kawasan elit Citra Land Celebes Jl Tun Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

GOWA, DJOURNALIST.com – Bagi yang suka nongkrong sambil menikmati kopi, Kedai 27 hadir memberikan pilihan baru.

Berdiri di kompleks kawasan elit Citra Land Celebes Jl Tun Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, kedai ini dibuka dengan menyasar semua kalangan.

Advertisment

Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27 Widodo mengatakan, ada beberapa menu andalan yang disediakan. Seperti Kopi Vietnam kopi hitam dipadu susu cair kental. Ada pula kopi toraja. Serta kopi iconic seperti Choco Vulcano, perpaduan bubuk coklat dan kopi.

Sedangkan bagi kaum milenial yang ingin kopi dengan rasa lebih lembut disediakan irish coffe. Varian minuman segar lainnya yang tak kalah nikmatnya adalah strawberry squash dan lychee squash

“Kualitas rasa kami jamin terbaik. Sebab Kedai 27 mengolahnya menggunakan mesin kopi hasil cipta karya sendiri dan kopinya kopi lokal. Yang jelas jika ingin tau mana minuman kopi berkualitas dan berkelas lihat dari karakter crema hasil olahannya. Dan kami punya karakter itu,”ungkapnya, saat grand opening, Kamis (7/2/2019).

Dia memaparkan, jika kedai ini dirancang dengan konsep interior mewah yang tidak kalah dengan cafe. Hal ini dilakukan agar pelanggan  bisa menikmati makanan dan minuman dengan nyaman.

Meski demikian, kedai 27 menawarkan harga bersaing. Harga makanan dan minuman dibanderol dari Rp8.000 hingga Rp18.000. Kedai 27 juga ditunjang area parkir yang luas.

Segala fasilitaspun ada mulai dari sarana internet, TV kabel, ruang berAc dan non AC serta kawalan live musik setiap Jumat dan Sabtu.

Dalam kesempatan itu dia menambahkan, jika Kedai 27 yang dibuka di Kabupaten Gowa ini merupakan kedai ke 76 di Indonesia.

Dan khusus di Sulsel ini, Kedai 26 hanya ada di Gowa.

“Budaya masyarakat Gowa itu ngopi. Mereka suka kopi yang enak dengan harga terjangkau. Makanya kami buka di Gowa,” jelas Widodo. (***)