International Motor Show Kembali Digelar di Makassar, Target Transaksi Rp300 Miliar

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin memaparkan persiapan IIMS 2019 pada Konferensi Pers di Gedung Popsa, Kamis 14 Februari 2019.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin memaparkan persiapan IIMS 2019 pada Konferensi Pers di Gedung Popsa, Kamis 14 Februari 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar, 1-5 Mei 2019 di Celebes Convention Center.

Tahun ini, penyelenggaraan IIMS Makassar  serentak dengan penyelenggaraan IIMS di Jakarta.

Advertisment

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin disela-sela Konferensi Pers di Gedung Popsa, Kamis 14 Februari 2019 menuturkan, perubahan jadwal IIMS Makassar yang dilakukan serentak dengan Jakarta, upaya merangsang industri otomotif di Indonesia Timur untuk terus sama-sama memajukan pertumbuhan industri otomotif Nasional.

Helmy menyebut, pelaksanaan IIMS tahun ini menargetkan transaksi sebesar Rp300 miliar.

Pasalnya, IIMS hadir menyajikan program unggulan seperti, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, Custombike Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Award, IIMS Experience, Live Builder, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Oto Vlog Competition, dan kompetisi lainnya.

Adapun rangkaian pameran otomotif regional Dyandra Promosindo, dimulai dari IIMS Jakarta pada tanggal 25 April-5 Mei 2019.

Selanjutnya adalah IIMS Makassar pada tanggal 1-5 Mei 2019 dan diakhiri IIMS Surabaya pada tanggal 30 Oktober-3 November 2019.

Hal yang membuat istimewa adalah bagi seluruh participant yang sudah mengikuti IIMS di Jakarta akan mendapatkan harga spesial untuk kembali mengikuti gelaran IIMS di Makassar dan Surabaya.

“Kami juga menstimulasi para participant mengoptimalkan pasar otomotif di Indonesia dengan penawaran spesial ini. Selain itu mereka diharapkan akan memberikan kemudahaan serupa dan serentak, sehingga bisa dirasakan pengunjung baik di IIMS Jakarta, Makassar, maupun Surabaya nanti,”tutup  Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2019. (***)