Konsep Kekinian Market World Siap Manjakan Mata Pengunjung PIPO

press conference Amorlogy 2.0 di Atrium Tokyo, Phinisi Point, Rabu (6/3/2019).

press conference Amorlogy 2.0 di Atrium Tokyo, Phinisi Point, Rabu (6/3/2019).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Market World kali ini memberikan surprise kepada pengunjung Phinisi Point. Dengan konsep bazaar kekinian, Market World mengusung tema Amorlogy 2.0 yang lebih menarik dan lebih fresh dari event sebelumnya.

” Event ini merupakan event ke 6 di Indonesia. dengan tema Amorlogy 2.0, kami yakin event ini akan menarik perhatian masyarakat Kota Makassar,” kata Tiffany Harly Hoetomo, Direktur Market World, dalam press conference Amorlogy 2.0 di Atrium Tokyo, Phinisi Point, Rabu (6/3/2019).

Advertisment

Berlangsung di Atrium Tokyo & London Phinisi Point, Market World “Amorlogy 2.0” berlangsung selama 5 hari penuh, yakni 7 – 10 Maret 2019.

Farach Dyba, CEO Dee Management menyampaikan ada 60 tenant fashion dan 30 tenant F&B yang bergabung dalam event ini. Dari jumlah tersebut, hanya ada 30 persen tenant lokal yang terpilih untuk bergabung dalam Market World Chapter 6 “Amorlogy 2.0”.

“Kami betul-betul memilih tenant yang bergabung dalam event ini, agar pengunjung bisa puas dan menikmati Market World Chapter 6,” ungkapnya.

Tenant-tenant yang akan hadir dalam event ini, lanjutnya, mayoritas dari kota Jakarta, Surabaya, dan Bali. Selain itu, Market World bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week, yang sebagian besar tenantnya telah memiliki nama dan belum pernah ada di bazaar serupa pada umumnya.

Tak hanya tenant, Market World Makassar juga menyajikan acara menarik dalam event ini, seperti workshop kekinian yang mengusung topik digital marketing dari MOKA POS.

Tepat pada tanggal 7 Maret 2019 dua topik menarik yang akan diusung oleh tim data analyst MOKA yaitu Hutami Nadya adalah “Leveraging Data to Grow Your Business” dan “Viral Belum Tentu Konsisten”.

Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2019 Head of Digital Marketing MOKA yaitu Ferdi Anggriawan juga akan memberikan workshop dengan topik yang berbeda namun tak kalah menarik, topiknya adalah “Lima Hal yang Tidak Mereka Katakan tentang Digital Marketing” dan “Social Media, Instagram, dan Youtube Content Marketing”.

“Acara akan semakin seru dengan adanya K-Pop Dance Competition secara on the spot, bagi pengunjung yang ikut dalam lomba ini akan ada hadiah berupa uang tunai untuk pemenang lomba. Para orang tua yang mengajak anak-anaknya, mereka dapat menyaksikan penampilan Kids Performance dalam acara Amorlogy 2.0,” tambah Farach Dyba

Selain itu, event ini menghadirkan guest star special Tasya Farasya, yang merupakan selebgram dan youtubers terkenal.

Kemahirannya tentang make up juga dihadirkan dalam acara ini dengan demo make up gratis yang dapat diikuti oleh pengunjung Amology 2.0. Bagi pengunjung yang mengaku fans berat dari Tasya Farasya dan ingin menyaksikan demo make up nya, dapat langsung datang ke Atrium Phinisi Point Mall Makasaar lantai UG.

Untuk pengunjung yang ingin berbelanja di Amorlogy 2.0 tidak perlu khawatir. Penawaran menarik dapat dirasakan dengan menggunakan kartu Mandiri. Akan ada tambahan cashback 10% untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 dan bagi pengunjung setia Mandiri juga bisa menukarkan fiesta point dalam acara ini.

Amorlogy 2.0 juga mendapat dukungan penuh oleh Ibu Walikota dan Dinas Pariwisata Makasaar dengan harapan, ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda dan tidak kalah dengan kota lainnya untuk melahirkan event-event kreatif di kota Makassar. (***)