Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Penyanyi Jazz Asal Manado

Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Penyanyi Jazz Asal Manado.

Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Penyanyi Jazz Asal Manado.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Road To Annual Makassar Jazz Festival, Gravity Sky Lounge yang selalu mengadakan acara dengan bintang tamu spesial di setiap bulan, menggelar acara jazz dengan tema SouNul FridaV, pada esok Jumat 15 Maret 2019 di Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar.

Dengan mengundang penyanyi Jazz asal Manado, Marcelia Lesar yang pernah berduet bersama artis Intemasional Keith Martin, dan tampil di beberapa ajang bergensi seperti, Ratu International Music, Film dan Fashion Festival di Afrika dan Miss Intercontinental Sri Lanka di Colombo bakal tampil di Makassar Diiringi oleh Band lokaI Makasaar yang sudah tidak asing lagi, Aims Band .

Advertisment

” Kami merasa sangat bangga bisa jadi bagian dari event Soulful Friday Jumat nanti karena mengingat yang kami undang adalah salah satu penyanyi muda jazz yang kami kagumi,” ungkap Dilla, Main Vocalist Aims Band.

Menjadi penyanyi bintang tamu favorit di acara International Jazz Day, Marceih Lesar sendiri tampil di Gravity Sky Lounge untuk kedua kalinya.

” Banyak dari Gravity Friends (sebutan untuk followers Gravity Sky lounge) sangat berantusias untuk hadir hari Jumat nanti, mengingat penampilan terakhir Marcella Lesar yang mencuri hati di tahun 2018 kemarin,” kata Keisha, PR Swiss-Belhotel Makassar.

Event ini sangat cocok untuk para pecintaa Jazz, dan masyarakat Makassar yang lngin berakhir pekan.

”Soulful Frlday pada hari Jumat, 15 Maret dimulai dari jam 9 malam, di Gravity Sky lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar,”tutup Keisha. (***)