Kuliner Khas Kebuli “Nasi Ambo” Hadir di Parepare

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Jangan bilang Anda pencinta kuliner, jika belum mencoba khas kebuli Nasi Ambo yang kini hadir di Kota Parepare. Dengan tiga varian, Nasi Ambo akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang tentu saja berselera.

Diracik dengan rempah ala Timur Tengah yang dipadu rempah lokal, menjadikan menu Nasi Ambo berbeda dengan menu makanan lainnya. Dengan taburan bawang goreng yang renyah, Anda bisa menikmati varian ayam geprek, ayam crispy dan udang crispy. Soal kuah, Nasi Ambo pun tak kalah sedapnya, Dibanderol dengan harga Rp15 ribu per porsi, menjadikan khas kebuli Nasi Ambo membuat Anda bisa ketagihan.

Advertisment

Owner Nasi Ambo, Agung Sabir mengatakan, membuat nasi kebuli awalnya hanya coba-coba setelah dicoba rasanya enak. Dibantu sang Ibu, Agung mulai mengembangkan usaha kuliner dengan bumbu andalan rempah Timur Tengah.

“Awalnya hanya di kalangan teman saja yang mulai melakukan pemesanan. Itu membuat lebih bersemangat mengembangkan usaha kuliner kebuli pertama di Parepare,” papar Agung.

Tak sulit mendapatkan khas kebuli Nasi Ambo. Anda cukup memesan via WhatsApp di nomor 08114213550. Dan tak perlu menunggu lama, pesanan Anda akan diantarkan dan siap untuk dinikmati.

Nur, salah seorang konsumen Nasi Ambo mengaku, selain rasa yang khas, porsi Nasi Ambo yang harganya tak membuat kantong jebol, juga sangat pas.

“Dijamin pasti kenyang. Porsinya pas dikondisi lapar. Saya paling suka varian ayam grepeknya. Yang suka pedas, Nasi Ambo sangat recommended,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Bulan Suci Ramadhan nanti, Nasi Khas Kebuli Ambo disiapkan juga dengan paketan TEH dengan harga yang tetap sama di hari lainnya yaitu Rp15 ribu. (**)