Buka Gerai Kedua di Makassar, UNIQLO Hadir di Nipah Mall

Setelah cabang pertama Uniqlo hadir di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, kini Store Uniqlo kembali hadir di Nipah Mall Makassar.

Setelah cabang pertama Uniqlo hadir di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, kini Store Uniqlo kembali hadir di Nipah Mall Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Store Uniqlo yang bermarkas di Jepang terus berekspansi ke wilayah Timur Indonesia dengan membuka cabang di Makassar.

Setelah cabang pertama Uniqlo hadir di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, kini Store Uniqlo kembali hadir di Nipah Mall Makassar.

Advertisment

” Sambutan dan respon masyarakat luar biasa, dan kami melihat adanya peluang yang terbuka lebar, ini salah satu alasan kami kembali membuka cabang kedua di Makassar dengan harapan produk LifeWear kami lebih mudah diakses untuk semua orang,” tutur Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Enning ditemui disela-sela soft opening Uniqlo di Nipah Mall Makassar, Selasa 26 Maret 2019.

Menurutnya, pembukaan toko kedua Uniqlo di Makassar juga menandai hadirnya toko Uniqlo ke-23 di Indonesia.

” Pertengahan tahun akan ada pembukaan tiga toko baru kita yaitu di Pekanbaru, Surabaya dan Cibubur, kami ingin memastikan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan konsep clean and casual tentunya dengan produk yang dibuat berkualitas dan terjangkau untuk semua kalangan, karena kita bukan sekedar ritel tapi ada teknologi di belakangnya,”tambah Enning.

Ia meyakini produk Uniqlo LifeWear akan kembali mendapat respons positif dari masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Selain itu, kata dia, Makassar dilirik Uniqlo karena menjadi salah satu kota besar di Kawasan Timur Indonesia yang memiliki peluang dan market baru sehingga perusahaan memilihnya dalam penyebaran produk fesyen berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk diketahui, Uniqlo juga menggelar kegiatan In Store Shopping Experience dengan menggandeng 15 atlet muda disabilitas dari partner lama Uniqlo, spesial Olympics Indonesia di Makassar untuk mengajarkan mereka mandiri dan mengelola anggaran, seperti memilih pakaian dan berbelanja.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut pembukaan roko Uniqlo yang secara resmi akan dibuka untuk umum 29 Maret mendatang.

” Melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan dukungan yang konsisten ke para atlet muda dari spesial Olympics Indonesia di Makassar. Kami percaya pentingnya memperkaya kehidupan orang-orang di seluruh dunia melalui pakaian dan kegiatan yang kami lakukan dan kami berharap kegiatan ini bisa memotivasi semua peserta untuk menjadi lebih mandiri dan percaya diri,”harap Naoki Kamogawa. (***)