Matahari Departement Store Bakal Buka Gerai di Phinisi Point

Salah satu store terbesar di Indonesia, Matahari Departement Store (MDS) bakal opening store di Phinisi Point. (Foto:ist).

Salah satu store terbesar di Indonesia, Matahari Departement Store (MDS) bakal opening store di Phinisi Point. (Foto:ist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Salah satu store terbesar di Indonesia, Matahari Departement Store (MDS) bakal opening store di Phinisi Point 1 April mendatang.

Store Manager Matahari Dept Store Panakukang, Ferdinand Sumarow mengatakan, kali ini MDS hadir dengan konsep berbeda yang lebih ekslusif. Tentunya dengan produk yang lebih terbaru dan berkelas.

Advertisment

” Perbedaan MDS Pipo dengan MDS yang sudah ada di Kota Makassar yakni konsep outlet yang dikemas mini store. Selain itu, produk-produk yang kami tawarkan adalah produk terbaru yang kemungkinan besarnya hanya ada di MDS Pipo,” kata Ferdinand dalam rilisnya, Jumat 29 Maret 2019.

MDS sendiri memilih Phinisi Point untuk konsep mini store dikarenakan pasar Phinisi Point merupakan masyarakat menengah ke atas yang pasarnya cenderung pada penggunaan produk high quality.

” Grand Opening kami akan berikan berbagai penawaran dan promo menarik bagi para pengunjung ,” kata Ferdinand.

Sementara GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kehadiran MDS di Phinisi Point menjadi upaya management untuk memenuhi keinginan masyarakat yang selama ini mengharapkan hadirnya tenant fashion di Phinisi Point.

Angki berharap, kehadiran MDS di Phinisi Point menjadi awal yang baik di tahun 2019 ini dan  Phinisi Point menjadi lebih semangat lagi menghadirkan brand-brand fashion ternama.

Selain MDS, Phinisi Point telah berencana untuk grand opening beberapa gerai seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Sang Pisang, Butterfly, Cuttiew Cool, Mamik, Kidzilla, dan Noor Butik dalam waktu dekat ini. (***)