Geprek Bensu Real by Ruben Onsu Ekspansi ke Makassar

Gerai Geprek Bensu di Jalan Sultan Alauddin no 117.

Gerai Geprek Bensu di Jalan Sultan Alauddin no 117.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Presenter Ruben Onsu ternyata tak hanya sukses berkarir di industri hiburan tanah air.

Suami Sarwendah itu juga sukses menjalankan bisnis kuliner Ayam Geprek Bensu yang kini memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia.

Advertisment

Kini untuk pertama kalinya Geprek Bensu melakukan ekspansi di Makassar dua gerai sekaligus yaitu di Jalan Cenderawasih no 216 dan Jalan Sultan Alauddin no 117.

” Soalnya banyak yang DM dan tanya-tanya di Istagram soal outlet Geprek Bensu di Makassar yang real dimana?,” ujar ruben disela-sela pembukaan gerai di Jalan Sultan Alauddin no 117, Sabtu 30 Maret 2019.

Ditambahkan sahabat almarhum Olga Syahputra itu, tak menyangka antusias peminat geprek bensu di Makassar sangat besar.

Tidak hanya itu, Geprek Bensu juga akan terus berekspansi dan berencana membuka gerainya di tujuh negara tahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam, Hongkong, Malaysia, Thailand, Singapore dan Australia.

” Kami sudah buka di Hong Kong karena aku melihat peluang banyak orang Indonesia yang tinggal di sana, berharap makanan indonesia juga dikenal di luar negeri bukan cuma orang luar bisa masuk ke Indonesia. Sasaran kami adalah orang Indonesia,”tambah Ruben.

Adapun menu-menu yang ada di Geprek Bensu saat ini sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan 4 varian rasa yaitu Leci, Mangga serta Jambu dan Apel yang akan launching di bulan April ini.

Khusus di Kota Makassar, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu akan menjual beberapa menu khas Nusantara lainnya, seperti sambal dabu-dabu Khas Sulawesi, sambal embe dan sambal matah khas Bali serta nasi daun jeruk.

” Ingat hanya dua kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada poto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya,”tutup Ruben Onsu. (**)