Belanja Sambil Nongki, Chocolicius Deluxe Hadir di Karunrung

Chocolicious semakin memperkuat brand dengan menambah toko baru di Jalan Karunrung Makassar, Minggu 31 Maret 2019.

Chocolicious semakin memperkuat brand dengan menambah toko baru di Jalan Karunrung Makassar, Minggu 31 Maret 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Chocolicious semakin memperkuat brand dengan menambah toko baru di Jalan Karunrung Makassar, Minggu 31 Maret 2019.

Namun berbeda dari empat toko sebelumnnya, Chocolicious dibuat dengan konsep Deluxe. Meski tetap menyajikan produk-produk yang serupa dengan outlet lainnya konsep kali ini lebih ke arah Milenial, selain bisa take a way, pengunjung juga bisa nongki sambil menikmati produk Chocolicious.

Advertisment

Zulaspi Susanti, Team supervisior Chocolicious Deluxe mengatakan, selain menyajikan menu biasa, Chocolicious juga menyediakan kurang lebih 40 menu lainnya seperti nasi goreng, pisang goreng, ubi goreng, sandwich, pasta, nasi ayam sambal matah serta makanan dan minuman lainnya.

“Chocolicious Deluxe ini, merupakan cabang yang pertama kali membawa konsep Indor-Outdor, sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong kaum milenal ataupun masyarakat yang hendak menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga” tutur Zulaspi.

Selain itu, Chocolicious Deluxe Karunrung juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi, gazebo, ayunan dan fasislitas lainnya.

Sehingga pengunjung Chocolicious Deluxe akan merasa sangat nyaman apabila membawa anak anak karena di sini tersedia ayunan. Bahkan pengunjung bisa menikmati langsung makanan sambil melihat proses pembuatannya.

” Kami optimis Chocolicius Deluxe mampu diterima masyarakat Makassar dan kami berharap hadirnya Chocolicius Deluxe semakin memberikan jawaban dan memenuhi keinginan chocolovers,”tutupnya. (***)