MDS Pipo Mall Hadir dengan Konsep Mini Store

Matahari Department Store (MDS) telah membuka gerai barunya di Phinisi Point Mall Makassar, 1 April 2019.

Matahari Department Store (MDS) telah membuka gerai barunya di Phinisi Point Mall Makassar, 1 April 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Matahari Department Store (MDS) telah membuka gerai barunya di Phinisi Point Mall Makassar, 1 April 2019.

Khusus opening kali ini, Matahari tampil dengan konsep berbeda yakni mini store.

Advertisment

Store Manager Matahari Dept Store Panakukang, Ferdinand Sumarow mengatakan, kali ini MDS hadir dengan konsep berbeda yang lebih ekslusif. Tentunya dengan produk yang lebih terbaru dan berkelas.

” Perbedaan MDS Pipo dengan MDS yang sudah ada di Kota Makassar yakni konsep outlet yang dikemas mini store. Selain itu, produk-produk yang kami tawarkan adalah produk terbaru yang kemungkinan besarnya hanya ada di MDS Pipo,costumer lebih mempermudah dan dipermudah untuk mencari koleksi fashion terbaiknya, hanya dengan satu sudut pandang mereka bisa mendapatkan semua kebutuhan fashionnya,” kata Ferdinand.

Berbicara potensi market, kata Ferdinand, Kota Makassar merupakan pasar terbesar untuk fashion. Saat ini MDS mempunyai tiga the big store di Kota Makassar yang mampu menarik potensi market sebesar 40 persen.

“Tentunya dengan konsep mini store, pasti punya potensi yang sama tapi dengan skala yang lebih kecil, Ini mini store pertama di Makassar dan kawasan di Indonesia Timur. Di jawa sudah keeempat dan akan terus berkembang. Potensi market Makassar the big market. Sumbangsih 10-15 persen yg kita harapkan dibanding toko2 store kami,”tutupnya.(**)