Berburu Berlian di Femme 2019, Dibanderol Mulai Rp400 Ribu hingga Rp3 Miliar

Gelaran The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang diadakan di Four Points by Sheraton, 3 hingga 7 April 2019 menawarkan berlian mewah.

Gelaran The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang diadakan di Four Points by Sheraton, 3 hingga 7 April 2019 menawarkan berlian mewah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Stok Berlian Belgium dan desain emas Hongkong best seller, kini ada di Makassar. Tepatnya di gelaran The International Woman Exhibition Female on the Move (FEMME) and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang diadakan di Four Points by Sheraton, 3 hingga 7 April 2019.

Berlian- berlian tersebut terpampang dalam etalase kaca. Ada anting, liontin, cincin, gelang, kalung dan bross. Ukurannya beragam mulai 0,5 crt hingga puluhan crt.

Advertisment

Untuk harga, dibanderol mulai dari 400 ribu hingga 3 Miliar. Bentuknya pun beragam mulai dari desain untuk laki-laki, ibu-ibu hingga khusus milenial.

GM operasional PT Hartadinata Abadi, Inke mengatakan berlian-berlian ini di desain ada tiga macam. Khusus laki-laki lebih kepada model batu cincin, desain untuk ibu-ibu lebih kepada model Bangle atau besar padat serta
model khusus remaja milenial yang di desain lebih simple dengan model polos.

Lanjut Inke, untuk 2019 trend model berlian yang sedang hits yakni yang berbentuk simple klasik. Alasannya model ini tak pernah mati dan tetap bertahan dari tahun ketahun. Serta pangsa pasar selalu dicari.

“Model simple klasik tak terlalu mencolok saat dipakai ke berbagai acara, model flower atau padat pada bagian atas biasanya yang banyak dipilih,”tuturnya.

Passion Jewelry Consultan, Robby Suherman mengatakan, untuk yang banyak dilirik juga di 2019 adalah koleksi cincin yang bentuk Spring atau terputar dan bersusun, bentuk ini memberikan kesan elegan saat dipakai.

Sedang untuk kalung dan anting lebih banyak dipilih yang menggunakan liontin terpisah.

“Perpaduan ini juga ada yang dibuat dengan menggunakan berlian kuning, jenis berlian ini tergolong best seller dan terbatas sebab hampir menyerupai warna emas,”ungkapnya.(***)