Dancow Luncurkan Modul ‘Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia” di Makassar

Iya Boleh Camp dipusatkam di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu siang 6 April 2019.

Iya Boleh Camp dipusatkam di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu siang 6 April 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Gerakan ‘1 Juta Iya Boleh’ dari DANCOW Advanced Excelnutri+ telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 Juta ‘Iya Boleh’ dari orang tua di seluruh Indonesia dalam kurun waktu dua bulan sejak diluncurkan.

Hal ini menunjukkan bahwa ada semakin banyak orang tua yang memahami pentingnya dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi si Kecil agar dapat tumbuh berkembang menjadi Anak Unggul Indonesia.

Advertisment

Brand Executive DANCOW Advanced Excelnutri+, Megawati Irawan mengatakan sebagai mitra terpercaya orang tua, DANCOW Advanced Excelnutri+ senantiasa mengedukasi dan mendorong para orang tua Indonesia untuk berkata ‘Iya Boleh’ demi mendukung si Kecil bebas bereksplorasi dan mengembangkan potensi mereka.

Modul ini disusun oleh Dancow Parenting Center Experts yang terdiri dari pakar tumbuh kembang anak, pakar gizi medik, dan psikolog.

“Orang tua berperan penting dalam mempersiapkan anak unggul Indonesia. Pola pengasuhan yang diterapkan tentu berdampak pada pembentukan karakter si kecil. Diharapkan keterlibatan orang tua dalam memenuhi kebutuhan gizi, memberikan bimbingan, serta menanamkan nilai positif kepada si Kecil, akan membantu terbentuknya generasi Indonesia yang dapat berkontribusi bagi kelangsungan bangsa dan negara di masa depan, ” tambah Hendra Jamal, Asisten Deputi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia disela-sela Iya Boleh Camp dipusatkam di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Sabtu siang 6 April 2019.

Untuk menjangkau orang tua di seluruh wilayah Indonesia, modul ‘Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia’ juga bisa diunduh melalui laman DANCOW Parenting Center. (***)