Yuk ke Top Floor Nipah Mall, Ada 30 Tenant Kuliner Bisa Dinikmati

Event kuliner dan multiproduk dengan tema Loading Zone menghiasi area Top Floor Nipah Mall yang akan berlangsung hingga tanggal 30 April mendatang.

Event kuliner dan multiproduk dengan tema Loading Zone menghiasi area Top Floor Nipah Mall yang akan berlangsung hingga tanggal 30 April mendatang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Event kuliner dan multiproduk dengan tema Loading Zone menghiasi area Top Floor Nipah Mall yang akan berlangsung hingga tanggal 30 April mendatang.

Loading Zone yang mengusung konsep outdoor ini didominasi tenant kuliner. Ada sekitar 30 tenant kuliner yang bergabung diantaranya, dapoer jaya X karai satay, snack eat & brits thai tea, top tea & castle burger, kuy kuy X suka sukisate, bakso ganti & king tea, need food container, the dhims meals, mie yamin kriwil, ayam geprek & burger, raja mie tarik dan pataya thai tea.

Advertisment

Sejak event ini hadir, banyak pengunjung yang datang menyerbu area top floor. Terutama jelang sore hingga malam hari. Pasalnya, area  ini dilengkapi sejumlah properti yang sangat mendukung untuk dijadikan sebagai spot foto dan berswafoto ria.

Mega selaku pantia event mengatakan, event Loading Zone kali ini cukup berbeda dari event sebelumnya yang diadakan, kali ini peserta tenant lebih banyak didominasi kuliner.

” Kami sengaja menghadirkan beberapa spot foto untuk menambah daya tarik pengunjung sekaligus bisa menikmati berbagai aneka jajanan kuliner dengan harga yang cukup ekonomis sembari menikmati pemandangan sore hari dari atas rooftoop Nipah Mall hingga menjemput malam,”ajak Mega. (***)