Nginap di Aryaduta Free Extra Bed dan Sarapan untuk 4 Orang

Aryaduta Makassar kembali meluncurkan paket terbaru bertajuk Easter Long Weekend yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para tamu khususnya bagi keluarga di bulan April.

Aryaduta Makassar kembali meluncurkan paket terbaru bertajuk Easter Long Weekend yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para tamu khususnya bagi keluarga di bulan April.

MAKASSAR, DJOURNALISTA.com – Aryaduta Makassar kembali meluncurkan paket terbaru bertajuk Easter Long Weekend yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para tamu khususnya bagi keluarga di bulan April.

Salah satu keuntungan dari paket ini yaitu para keluarga yang ingin menghabiskan waktu long weekend bersama keluarga tercinta tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih untuk penambahan extra bed, breakfast dan penggunaan fasilitas lainnya.

Advertisment

Pasalnya, Easter Holiday yang ditawarkan kali ini sudah termasuk free extra bed di kamar. Paket ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 4 orang, dua dewasa dan dua anak-anak umur dibawah 12 tahun, berenang untuk 4 orang, sauna, gym serta free wifi di semua area hotel, jadi bisa update status social media kapan dan dimana saja.

Dengan berbagai macam keuntungan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya dengan IDR 795.000,-nett/malam, para tamu bisa menikmati Long Weekend di Aryaduta Makassar mulai dari tanggal 12-22 April 2019.

Selain itu, dalam rangka mendukung pesta demokrasi yang jatuh tepat pada bulan April ini, Aryaduta juga memberikan tambahan discount sebesar 10% dari paket ini, khusus bagi para tamu yang menunjukkan kartu pemilu, atau undangan pemilu saat check-ni.

Sementara Jika ingin menikmati sajian makan siang, atau makan malam di restoran Bellini, tamu yang menggunakan paket Easter Holiday ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% untuk makanan dan minuman. Tamu juga berhak mendapatkan voucher Spa sebesar IDR 100.000,- dan ada playground untuk anak-anak pada area kolam renang.

” Kami ingin setiap tamu yang menginap di hotel merasakan pengalaman atau ada aktivitas yang bisa dilakukan. Bukan hanya datang untuk tidur saja, tetapi ada sesuatu yang bisa dilakukan dan bisa berbagi pengalaman lewat social media, ” ungkap Nathalia/ Marcom manager Aryaduta Makassar. (***)