Libur Pemilu 17 April, Okupansi Swiss-Belhotel Makassar Meningkat

Ilustrasi. (Foto:ist)

Ilustrasi. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Libur pemilu 17 April 2019 yang diikuti long weekend dimanfaatkan sebagian masyarakat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Selain libur pemilu yang jatuh pada 17 April (Rabu), terdapat juga tanggal merah hari raya Jumat Agung yang jatuh pada pada 19 April (Jumat).

Advertisment

Tahun ini, libur pemilu 17 April (Rabu) disusul libur hari Jumat Agung pada 19 April (Jumat). Bagi mereka yang memilih cuti pada 18 April, maka tersedia lima hari untuk berlibur, mulai 17 April hingga 21 April.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon menyebutkan, reservasi di hotelnya pada 17 hingga 21 April sedang ramai.

Untuk mengoptimalkan penjualan pada momen tersebut, Keisha mengaku menyiapkan promo khusus Blessful April dengan penawaran kombinasi kamar dengan harga IDR 2.000.000/5hari 4malam Nett untuk periode inap 17 sampai 21 April tersebut, paket Blessful April 5 hari 4 malam ini juga termasuk gratis satu kali makan siang untuk dua orang, sepuasnya di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar, Gravity Sky Lounge.

“Dengan suasana yang nyaman dan pemandangan panorama Kota Makassar dan pantai Losari di Gravity Sky Lounge, tamu bisa menikmati berbagai jenis makanan khas Indonesia, seperti aneka nasi bakar, aneka pepes bakar, dan masih banyak lagi, sepuasnya secara gratis.” tambah Keisha.

Keisha menambahkan, seperti sebelumnya, hari pencoblosan dan long weekend dimanfaatkan warga Masyarakat  untuk berlibur.

Swiss-Belhotel Makassar menjadi pilihan nginap karena lokasi yang dekat dengan banyak pusat wisata dan jajanan kuliner Makassar, sangat pas untuk agenda liburan.

Setelah lelah berkeliling, paket ‘Blessful Friday’ dikemas dengan potongan 50% untuk merelaksasi di Marzine Spa yang terdapat dilantai dua Swiss-Belhotel Makassar. (***)