Transaksi Rp400 Ribu di BATA Nipah Mall Dapat Voucher Senilai Rp100 Ribu

Transaksi Rp400 Ribu di BATA Nipah Mall Dapat Voucher Senilai Rp100 Ribu.

Transaksi Rp400 Ribu di BATA Nipah Mall Dapat Voucher Senilai Rp100 Ribu.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Masih dengan suasana baru sebagai salah satu tenant di NIPAH Mall yang bergabung sejak Maret 2018, bulan April ini BATA bagi-bagi voucher belanja untuk setiap pengunjung melakukan transaksi pembelanjaan.

Adapun mekanisme untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000, pengunjung harus melakukan transaksi pembelanjaan senilai Rp400.000.

Advertisment

Voucher belanja nantinya bisa digunakan pada transaksi pembayaran selanjutnya, dengan nilai transaksi pembelanjaan senilai Rp200.000.

Beberapa deretan merk sepatu yang ditawarkan dan menghiasi tenant BATA, diantaranya Bata Red Label, Bata Mocassino, Weinbrenner, Power, North Star, Bubble Gummer dan Pata – Pata.

A Rizki selalu Store Manager mengatakan, dengan adanya penawaran voucher belanja yang berlaku di bulan April ini akan menarik minat customer untuk berbelanja dengan jumlah transaksi sebanyak-banyaknya.

” Pengaruh dari voucher belanja ini berdampak terhadap peningkatan omzet pendapatan tenant kami, meskipun belum mencapai dari target tapi setidaknya ada peningkatan dari omzet pendapatan tenant BATA,”tutup Rizki. (***)