Jangan Golput! Ada Diskon 20% All Items di NEBU Restaurant

NEBU Restaurant turut serta menyemarakkan Pemilu Presiden 2019 dengan memberikan promo diskon pada hari pemilihan umum presiden.

NEBU Restaurant turut serta menyemarakkan Pemilu Presiden 2019 dengan memberikan promo diskon pada hari pemilihan umum presiden.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – NEBU Restaurant turut serta menyemarakkan Pemilu Presiden 2019 dengan memberikan promo diskon pada hari pemilihan umum presiden.

Dengan menunjukkan jari yang bertinta tanda telah melakukan nyoblos pada saat memesan, customer berhak mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua makanan pada tanggal 17 April 2019. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Advertisment

Diketahui Nebu restaurant adalah restaurant poke bowl pertama di Makassar dengan poke bowl sebagai menu andalan. Poke bowl sendiri adalah sebuah hidangan yang berasal dari Hawai, berbahan dasar ikan mentah (sashimi) yang di potong-potong berbentuk dadu, di hidangkan dengan beragam sayur dan saus special. Salah satu menu andalannya adalah NEBU Bowl, yaitu ikan salmon dan tuna di potong2 disajikan dengan saus creamy special.

“ Kesempatan nyoblos 5 tahun sekali ini perlu kita apresiasi, apalagi anak muda penerus bangsa tidak boleh golput. Maka dari itu pada pemilu nanti kita berikan promo bagi mereka yang nyoblos. Dan kebetulan pada hari Rabu juga menjadi hari libur, pasti akan banyak yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga atau kerabat dengan makan diluar”, ungkap Alexandra Asma, selaku Owner dari Nebu Restaurant.

Tidak hanya itu, NEBU restaurant juga mengenalkan promo barunya, yaitu Lunch Set Prom, yang terdiri dari satu pilihan makanan, Poke, Ramen atau Donburi dan juga sudah termasuk minuman dan appetizer/dessert.

Paket makan siang dengan harga yang lebih murah ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 47 ribu. Berlaku setiap senin-jumat pada pukul 11.00 sampai 14.00. Dengan menggunakan Go-Pay atau OVO, pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan cash back sebesar 10-20%.

“Kami memberikan paket makan siang yang lebih murah dengan harapan lebih banyak orang akan mencoba NEBU. Semenjak dibuka di akhir Februari kemarin, alhamdulillah jumlah pengunjung ke NEBU restaurant cukup tinggi melebihi target kami. Semangat kami dari awal adalah untuk menularkan kebiasaan makan sehat, enak dengan harga terjangkau ke masyarakat Makassar. Untuk Bulan Puasa nanti juga kami akan luncurkan paket-paket makanan dengan harga promo dan juga free takjil”, lanjut Alexandra.

Jam operasional NEBU Restaurant pada 17 April 2019 buka lebih siang juga sebagai bentuk dukungan terhadap Pemilu. Buka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam sesuai dengan jam buka Mall Ratu Indah Makassar. (***)