J.Rep Buka Outlet di Nipah Mall Tawarkan Discount 20%

Kini J.Rep resmi beroperasi di NIPAH Mall sejak 05 April 2019 lalu.

Kini J.Rep resmi beroperasi di NIPAH Mall sejak 05 April 2019 lalu.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – J Rep merupakan salah satu tenant fashion yang diperuntungkan untuk para wanita yang ingin selalu tampil dan terlihat fashionable setiap saat.

Outlet pertama J.Rep berlokasi di kota Palembang dan merambah ke kota besar di Indonesia.

Advertisment

Sampai saat ini, J.Rep sudah memiliki 34 cabang yang tersebar di beberapa kota lainnya. NIPAH Mall sendiri merupakan tenant ketiga untuk wilayah kota Makassar, sebelumnya telah hadir di Mal Panakkukang dan Trans Studio Mall.

Kini J.Rep resmi beroperasi di NIPAH Mall sejak 05 April 2019 lalu, sebagai salah satu pilihan maupun solusi untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Di awal grand opening, J.Rep menawarkan diskon 20% untuk product reguler yang berlangsung hingga 21 April 2019. Bahkan bukan hanya itu, harga spesial diberikan untuk para pengunjung, dengan kisaran harga mulai dari Rp79.000-Rp129.000.

Produk pakaian yang terpajang pada tenant J.Rep dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 105.000-Rp605.000. Model pakaian yang terpajang pada tenant J.Rep bervariasi, diantaranya blouse, T-Shirt, Cardigan, Outer, Jacket, Playsuit, Jumpsuit, Blazer, Dress, Skirt, Hotpants, Denim, dan Cullot. Selain itu beberapa koleksi accessories hadir menghiasi tenant J.Rep, seperti Bag, Wallet, Scraf, Jewelry, Hat, bahkan beberapa sepatu terpajang dan diperuntukkan bagi pengunjung yang tertarik untuk membelinya.

Rusmi selaku supervisor untuk area Sulawesi dan Lombok berharap dengan bertambahnya tenant J. Rep pada salah satu pusat perbelanjaan di kota Makassar yakni di NIPAH Mall, dapat memberikan solusi fashion bagi para wanita dan bisa menjadi trend center sebagai salah satu clothing brand terpopuler di kota Makassa

“Harapan untuk J.Rep ke depannya dapat menjadi retail nomor satu baik lokal maupun nasional,”tutupnya. (***)