Belanja 2 Produk Stripe MaRI Diskon 20%

Stripe Mal Ratu Indah menawarkan pembelian 2 pcs produk mendapatkan diskon 20%. Promo ini berlaku hingga akhir April 2019.

Stripe Mal Ratu Indah menawarkan pembelian 2 pcs produk mendapatkan diskon 20%. Promo ini berlaku hingga akhir April 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Stripe Mal Ratu Indah menawarkan pembelian 2 pcs produk mendapatkan diskon 20%. Promo ini berlaku hingga akhir April 2019.

Diketahui tenant ini memproduksi dan menjual produk untuk dekorasi rumah dengan gaya pop art.

Advertisment

Dominan produk Stripe berupa hiasan dinding dengan gambar dari beberapa tokoh yang berpengaruh maupun terkenal di dunia, dan kutipan, ataupun slogan yang popular.

Selain hiasan dinding, dekorasi interior yang tersedia pada tenant Stripe antara lain, bantal, pengalas gelas (coaster), box tissue, serta sign yang gantungannya terbuat dari tali maupun rantai. Semua produk tersebut sangat cocok dijadikan dekorasi untuk interior, baik di rumah, kafe, maupun restoran. Bahan baku dari produk yang di hasilkan tenant stripe, yakni dari kanvas dan kayu. Jenis kayu yang digunakan dapat berupa tripleks, MDF, dan multipleks.

Harga untuk setiap produk bervariasi, tergantung dari bahan baku dan ketebalan kayu yang digunakan Kisaran harga untuk jenis pop art dibanderol dengan harga Rp125.000 – Rp250.000 per pcs.

Selain itu, harga untuk pengalas gelas (coaster) seharga 15.000-25.000, box tissue seharga Rp110.00 sedangkan untuk bantal seharga 135.000. Setiap pembelian 2 pcs produk mendapatkan diskon 20% dan promo ini berlaku hingga akhir April 2019.

Bukan hanya itu, discount up to 50% untuk item tertentu ditawarkan kepada setiap pengunjung. Promo ini berlangsung selama stock masih tersedia.

Ramdani sebagai Leader Store Stripe berharap Stripe bisa dijadikan salah satu tempat referensi bagi pengunjung bahkan bagi masyarakat kota Makassar yang sedang mencari desain interior sebagai penambah nilai estetika untuk keperluan rumah, kafe, restoran bahkan perkantoran.

Ia menambahkan, stripe hanya berada di pusat perbelanjaan Mal Ratu Indah dan belum ada cabang di pusat perbelanjaan lainnya untuk wilayah Makassar. (***)