Brand Skincare Dnars Indonesia Perkenalkan Produk Skin Carenya di Makassar

Brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Indonesia memperkenalkan produknya di Makassar lewat Sharing Season di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 25 April 2019.

Brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Indonesia memperkenalkan produknya di Makassar lewat Sharing Season di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 25 April 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Indonesia memperkenalkan produknya di Makassar lewat Sharing Season di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 25 April 2019.

Sebelumnnya produk perawatan kulit dan wajah secara herbal ini telah sukses berkiprah selama 10 tahun di Malaysia, dan mulai hadir di Indonesia sejak setahun yang lalu.

Advertisment

Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan ouwner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia mengaku mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia tidak terkecuali di Makassar.

Faziani menyebut, pangsa pasar Makassar terbilang cukup besar dibandingkan kota lainnya. Kotribusinya mencapai 70 persen.

” Reseller kita ada di Makassar dan Wanita Makassar selalu mengutamakan kecantikan sehingga permintaannya cukup besar,”jelas Faziani.

Tidak hanya sampai disitu, demi memasarkan produknya Dnars turut menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, ia juga mengklaim Dnars satu-satunya produk perawatan kulit dan wajah herbal premium pertama di Indonesia.

” Seluruh produk Dnars juga sudah memiliki izin BPOM. Dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, aman digunakan untuk semua jenis kulit. Dnars juga tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui,”tambahnya.

Faziani pun optimis semakin banyak wanita Indonesia yang memahami jenis kulit wajahnya dan bisa menentukan produk yang tepat di kulit wajahnya.

Sementara  Spesialis Kecantikan Wajah dan Kulit Dr dr Faridha S Ilyas SpKK meminta agar wanita Makassar cerdas memilih produk kecantikan, seperti halnya Dnars Indonesia.

“Saya mengenal produk ini baru seminggu, tapi ini cukup baik dan sudah memilki izin dari BPOM serta halal dari MUI,” terangnya.

Senada Ambassador Dnars Indonesia Shireen Sungkar menilai produk Dnars sangat bagus. Terutama bagi ibu hamil.

” Kalau kita menyarankan pakai yah berarti harus coba dulu. Waktu hamil sempat takut pakai produknya tapi alhamdulillah aman, minimal pakai serum untuk hari-hari,”ujar Shireen.

Diketahui Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Hadir dalam acara 100 peserta yang terdiri dari Beauty Influencer/Blogger, Mitra bisnis, media dan Shireen Sungkar selalu brand ambassador. (***)