Pengunjung MaRI Padati Event Multiproduk

Event Multiproduk kembali memadati area Festival & Carnaval, tepatnya di Ground Floor Mal Ratu Indah.

Event Multiproduk kembali memadati area Festival & Carnaval, tepatnya di Ground Floor Mal Ratu Indah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Event Multiproduk kembali memadati area Festival & Carnaval, tepatnya di Ground Floor Mal Ratu Indah.

Event ini hadir menyapa para pengunjung Mal Ratu Indah hingga tanggal 1 Mei 2019 mendatang.

Advertisment

Deretan tenant di sepanjang area pameran, menawarkan dan menjual berbagai macam produk dengan kualitas terbaik. Berbagai jenis produk terpajang, antara lain produk fashion, accessories, automotive serta property, sehingga sangat menarik perhatian dan menggoda, sangat sayang untuk dilewatkan.

Konsep event multiproduk ini, selaras dengan tema event nya. Suasana dan warna yang ditonjolkan, mulai dari design booth maupun property gate yang terpajang di area pintu Makassar MaRI berwarna serba putih dan hitam sesuai dengan tema event tersebut yakni BlackWhite.

Bahkan beberapa dari pengunjung terlihat sedang berswafoto disamping property gate tersebut. Hal itu dikarenakan bentuknya yang unik, terlihat seperti pion catur. Antusias pengunjung terlihat jelas saat memasuki hari weekend atau di akhir pekan, banyak pengunjung yang datang manghampiri tenant – tenant event untuk membeli keinginan dan kebutuhan mereka yang tersedia pada event tersebut.

Dave salah satu panitia pelaksana event tersebut mengatakan, Ada sekitar 40 tenant yang bergabung pada event kali ini. Beberapa diantaranya, Jenius, Polkadot, Nusa Annisa, Emory, Keysa, Sahara, Nusa Permata Lombok, HPI Beauty, House of Erika, Aprina Boutique, Ms Jewellery, Putri Boutiqe, Ayyana Mode, Justime, Malleka Audis Butik, Uzbeskistan, Fins, Permata Lombok Mutiara, L’Maqazha, Pollux, Daihatsu, Datsun, Apartemen Chadstone, Honda, Mitsubishi, Summarecon, Royal Spring, Citra Land, Z&S By Ricoll, Loly Wer, Ibund, Ar Collecton, Zairah.

Dia menambahkan, tema event itu menyesuaikan dengan tema yang sudah ditetapkan oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah. Tema ini sendiri, mempunyai makna soal keseimbangan dalam menjalani suatu kehidupan. Ada sisi baik dan buruknya, sebagai proses perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, seperti itu menurut persepsi saya. (***)