HUT Pertama, Okupansi Nipah Mall Capai 70 Persen

HUT Nipah Mall ke-1 manajemen menggelar event bertajuk Future Land menghadirkan Reza Artamevia dan Rendy Pandugo yang tampil pada malam puncak perayaan Nipah Mall 1st Anniversary.

HUT Nipah Mall ke-1 manajemen menggelar event bertajuk Future Land menghadirkan Reza Artamevia dan Rendy Pandugo yang tampil pada malam puncak perayaan Nipah Mall 1st Anniversary.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – CEO PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores bersama manajemen Nipah Mall menggelar konferensi pers terkait event perayaan ulang tahun pertama Nipah Mall, di Gastros Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu 28 April 2019.

Di HUT nya kali ini Nipah Mall menggelar event bertajuk Future Land menghadirkan Reza Artamevia dan Rendy Pandugo yang tampil pada malam puncak perayaan Nipah Mall 1st Anniversary.

Advertisment

Yang luar biasa adalah selama setahun Nipah Mall tetap komitmen mempertahankan konsep landskap, natural dan building green.

General Nipah Mall, Richard Abraham menilai Nipah Mall setahun ini terus melakukan pengembangan, itu ditandai dengan jumlah tenant yang terus bertambah, diikuti dengan peningkatan jumlah pengunjung yang hingga kini mencapai angka 10 ribu di hari biasa, 14 ribu disaat weekend per hari.

” Sampai saat ini okupansi kita sudah hampir 70 persen. Kita berharapnya tahun ini bisa sampai 80-85 persen,”jelas Richard.

Olehnya manajemen terus berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik seperti, menyediakan sarana olahraga berupa jogging track di area rooftop yang saat ini secara rutin digunakan komunitas olahraga, fasilitas unik seperti shower room, parkiran khusus sepeda dan motor besar, mesjid yang nyaman dan luas.

Sementara itu, Marcom Manager Kalla Inti Karsa Jesse Risky menyebut pihaknya selama ini sangat serius dalam pengelolaan penggunaan energy listrik dan air, penggunaan material bangunan hingga penyediaan ruang terbuka hijau. Komitmen tersebut sekaligus menjadikan Nipah Mall sebagai gedung hijau bersertifikasi pertama di wilayah Indonesia Timur.

Sebagai bentuk penghargaan bagi para pengunjung Nipah mall, maka di tahun pertamanya kali ini, Nipah Mall mempersembahkan sebuah event yang didedikasikan khusus untuk pengunjung setianya.

“Event kita ini bertajuk Future Land  dengan mengajak seluruh pengunjung beraktifitas sejak pagi hari dengan Yoga bersama dan sarapan gratis dari pukul 07:00 hingga 08:00 pagi di area Plaza,” tambahnya.

Kegiatan terus belanjut hingga malam hari dengan berbagai keseruan dari para talenta local seperti, Loka, Surgir, Fandy WD dan tentu saja kehadiran Reza Artamevia dan Rendy Pandugo yang akan memeriahkan malam perayaan Nipah Mall 1st Anniversary.

Pada kesempatan ini Nipah Mall juga mempercantik diri dibalut konsep yang diharapkan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Menghadirkan Instalasi ornament dekoratif di hampir seluruh area Lower ground level, konten multimedia dalam format 3 dimensi, dimana pengunjung akan dilengkapi dengan kacamata 3 dimensi yang telah disediakan oleh management Nipah Mall. (****)