Frank & Co TSM Makassar Sasar Milenial Jadi Konsumen Berlian

Perayaan ulang tahun Frank & Co TSM menghadirkan bintang tamu Mike Lewis bersama seluruh pelanggan setia Frank & Co TSM Makassar.

Perayaan ulang tahun Frank & Co TSM menghadirkan bintang tamu Mike Lewis bersama seluruh pelanggan setia Frank & Co TSM Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-23, Frank & Co menggelar Special Event Anniversary Celebration di TSM Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan.

Perayaan ini menghadirkan bintang tamu Mike Lewis bersama seluruh pelanggan setia Frank & Co TSM Makassar.

Advertisment

Area Manager Frank and co Generaly, Rolly Soesanto mengatakan, Frank and co hadir untuk menjadikan rumah perhiasan yang merakyat untuk masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial.

“Sebenarnya berlian itu tergantung dari kualitasnya. Makanya kita menujukkan produk produk bagi kaum milenial dengan adanya produk Pendant Fine Antler dengan harga mulai Rp250 ribu per bulan. Jadi harga Rp3 jutaan sudah bisa dapat berlian,” jelas Rolly.

Lebih lanjut ia mengatakan, animo masyarakat Makassar untuk membeli perhiasan di Frank & Co cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya target penjualan yang mencapai 100% dalam setahun di Frank & Co Trans Studio Makassar.

“Segmentasi Makassar itu luar biasa. Makassar jadi salah satu kota yang mendapat kepercayaan luar biasa dari konsumen kepada Frank & Co. Sehingga, target penjualan masih on the track. Kita masih mencapai target 100 persen selama 1 tahun,” ungkap Rolly.

Selain harga spesial Fine Antler, dalam event tersebut, Frank & Co juga memberikan promo Cashback hingga Rp7 juta dan cicilan hingga 12 bulan.

“Semua kebutuhan berlian yang digunakan wanita, kita sudah ada mulai dari cincin, anting, liontin, sampai dengan cincin pria kita semua sudah berkualitas setiap butirnya dan kita sudah jamin sertifikatnya,” tambahnya. (***)