Kalla Automotive Pemerkan Motor Benelli di IIMS 2019

Kalla Automotive resmi meluncurkan motor asal Italia Benelli Leonchino 250 dan Benelli TRK 251 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019, Rabu 1 Mei 2019.(foto:djournalist)

Kalla Automotive resmi meluncurkan motor asal Italia Benelli Leonchino 250 dan Benelli TRK 251 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019, Rabu 1 Mei 2019.(foto:djournalist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kalla Automotive resmi meluncurkan motor asal Italia Benelli Leonchino 250 dan Benelli TRK 251 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019, Rabu 1 Mei 2019 di Celebes Convention Center.

Di bawah PT Benelli Motor Indonesia (BMI), perusahaan siap menggarap pasar Makassar dengan ragam produk dan harga kompetitif.

Advertisment

Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra menuturkan, varian Benelli Leonchino 250 dan Benelli TRK 251 melengkapi varian yang sudah diperkenalkan sebelumnnya di IIMS Jakarta yaitu Leoncino 500 dan TRK 251.

” Kita targetkan penjualan 100 unit selama di IIMS Makassar 2019,”sebut Mifta ditemui di CCC.

Tidak hanya itu pelanggan juga akan akan diberikan helm classic dan juga aksesoris tambahan dari Produk Benelli itu sendiri.

” Kedepannya kami akan terus maju bersama, dan memperkuat lini bisnis di Kalla Automotive, Dengan harapan BENELLI bisa lebih dikenal menyeluruh oleh lapisan masyarakat, khususnya di Pulau Sulawesi,”katanya.

Manajemen Kalla Automotif Sjaiful Kasim menambahkan, pihaknya optimis pasar Benelli diterima di Makassar. Pasalnya, minat masyarakat dengan motor-motor anti mainstreem, terjangkau dan mudah untuk dimodifikasi seperti Benelli sangat dicari.

” Atusiasme dari beberapa rekanan dan beberapa komunitas sangat besar dengan kehadiran Benelli ini, terbukti semua unit yang kami datangkan di gelombang pertama sebanyak 20 unit sudah habis dibooking, kami optimis growt bisa tumbuh di atas 200 melebihi tahun sebelumnnya,”papar Sjaiful.

Sementara Chairman Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra Dipi-Ing menambahkan, Benelli merupakan salah satu produsen dan merek motor tertua di dunia yang berasal dari Italia dan telah mengaspal sejak 1911 dan menjadi salah satu motor idaman para pecinta motor di Indonesia.

” Kita ingin memberikan warna terbaru bagi pecinta motor khususnya di Makassar yang biasanya akrab dengan merek Jepang,”tambahnya.

Meski begitu kata Steven Benelli merupakan motor rakitan karya anak bangsa dan diproduksi di Bogor.

” Dari sisi varian dan model Benelli , motor ini anti mainstreem jadi agak merangsang pasar motor di Sulsel dan dari segi harga juga terjangkau, dan paling penting mudah dimodifikasi,” kata Stefan usai konferensi pers IIMS Makassar 2019.

Diketahui pada kegiatan IIMS 2019 ini Kalla Automotive, memamerkan delapam motor Benelli terbaru yaitu, Petagonian Eagle, Motobi 200, Motobi 200 Evo, Motobi 152, TNT 1130 caferacer , TNT 135, serta dua merek yaitu Leoncino 250 dan TRK 251.(***)